Berita Arema FC

Sang Istri Unggah Status Perpisahan dengan Suporter Arema FC, Rivaldi Bawuo Beri Penjelasan

Rivaldi Bawuo memberikan klarifikasinya soal status Instagram sang istri yang menyampaikan ucapan perpisahan dengan Aremania.

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Rivaldi Bawuo berebut bola dengan Bek Barito Putera, Dandi Maulana dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (19/8/2019). Arema FC menang tipis atas Barito Putera dengan skor 2-1. 

TRIBUNJATIM.COM - Penyerang Arema FC, Rivaldi Bawuo, memberikan klarifikasinya soal status Instagram sang istri yang menyampaikan ucapan perpisahan dengan suporter Arema FC, Senin (23/12/2019) kemarin.

Rivaldi Bawuo menjelaskan, ada kesalahpahaman dan ketidaktahuan sang istri soal kontrak permusim pemain di dalam sebuah tim.

"Status istri saya itu mengarah ke setelah kontrak berarti pindah. Anggapannya seperti itu, soalnya dia tidak tahu menahu tentang kontrak," kata Rivaldi Bawuo pada TribunJatim.com, Selasa (24/12/2019).

Janjikan Kenalkan Pelatih Baru sebelum Natal, Arema FC hingga Kini Masih Adem Ayem

Satu Pemain Asing Persela Butuh Istirahat Setelah Mengantarkan Timnya Bertahan di Liga 1 2019

Lebih lanjut, mantan pemain Kalteng Putra itu mengatakan, pemahaman sang istri setelah bermain satu musim di Arema FC, maka pemain tersebut akan pindah ke tim lain.

"Yang dia tahu kan saya sudah habis dari Arema, berarti pindah, padahal saya belum menentukan untuk musim depan," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar soal Rivaldi Bawuo tidak melanjutkan karier di Arema FC ini mencuat setelah sang istri melalui akun Instagram pribadinya @citrabahsoan23 membuat Insta Story yang berisi ucapan perpisahan dan selamat tinggal pada Aremania dan Aremanita, suporter Arema FC.

"Yang sering DM ke saya, maaf tidak bisa balas satu per satu jawaban dari pertanyaan anda. Insyaallah tahun depan sudah dipastikan suami pindah. Terima kasih Aremania-Aremanita. Terima kasih Malang, kami pamit ya," tulis Citra Bahsoan dalam Insta Story-nya Senin (23/12/2019). (Dya Ayu)

Pelatih Persebaya Surabaya Bantah Rumor Soal Komunikasi dengan Pemain Asing Bali United Paulo Sergio

Andik Vermansah Minta Maaf setelah Gagal Bawa Madura United Meraih Gelar Juara Liga 1 2019

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved