Permata Jingga Group Hadirkan Interaksi Digital dan Beragam Aktivitas Menarik di MOG

Permata Jingga Group (PJ Group) developer berpengalaman lebih dari 30 tahun di industri real estate Malang,

Permata Jingga Group Hadirkan Interaksi Digital dan Beragam Aktivitas Menarik di MOG
istimewa
Permata Jingga Group (PJ Group) developer berpengalaman lebih dari 30 tahun di industri real estate Malang, mengikuti pameran properti akhir tahun di Mall Olympic Garden (MOG) 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Permata Jingga Group (PJ Group) developer berpengalaman lebih dari 30 tahun di industri real estate Malang, mengikuti pameran properti akhir tahun di Mall Olympic Garden (MOG) yang berlangsung sejak tanggal 25 Desember 2019 hingga tanggal 29 Desember 2019 untuk memperkenalkan dua kluster terbarunya: Andalusia di Grand Permata Jingga dan Deira di Permata Jingga.

Andalusia Grand Permata Jingga yang baru saja diresmikan pada tanggal satu Desember lalu, merupakan tahap ke tiga pengembangan lahan hunian yang berlokasi di Mangliawan. Sementara itu Deira Permata Jingga yang peletakan batu pertamanya berlangsung bulan Maret 2019 dan rencananya akan diresmikan pada bulan Februari tahun 2020, merupakan pengembangan terbaru Permata Jingga yang telah hadir sejak 1998 di kawasan Soekarno Hatta Malang.

Interaksi Digital bagi Pengunjung Stand PJ Group

Baik kluster Deira dan Andalusia, keduanya merepresentasikan hunian mewah bernuansa islami dengan sentuhan modernitas.

Oleh karenanya pada pameran ini PJ Group memberikan pengalaman modern berupa interaksi digital
bagi pengunjung stand PJ Group melalui perangkat televisi layar sentuh dan beberapa gadget touch screen lainnya disediakan untuk merasakan sensasi tour rumah secara online.

“Kami terus berupaya menghadirkan inovasi dan menjadi trendsetter bagi industri real estate kota Malang, salah satunya dengan menghadirkan interaksi digital di stand Permata Jingga pada pameran ini” seperti yang disampaikan oleh Bapak Angga Satria Perdana, CEO PJ Group.

UPDATE Pelaku Penyerangan Novel Baswedan: Dua Polisi Aktif Ditangkap di Cimanggis, Depok, Jawa Barat

“Kami juga menampilkan kegiatan yang bersifat informatif dan edukatif bagi pengunjung untuk menikmati liburan akhir tahun yang penuh makna bersama keluarga, karena kami memahami bahwa lingkungan yang nyaman secara emosional dan spiritual menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih hunian idaman sebagaimana lingkungan yang kami kembangkan di Andalusia dan Deira” sambung Bapak Angga.

Beragam kegiatan menarik di booth PJ Group

Pada pameran tersebut terdapat juga penampilan murid SD Unggulan Permata Jingga, yang juga berada dalam naungan PJ Group, sebuah fasilitas pendidikan yang dipersiapkan mendukung tumbuh kembang terbaik keluarga di kawasan hunian eksklusif yang dilengkapi dengan fasilitas prima.

Dongeng anak seru dan penampilan science club merupakan beberapa kegiatan yang telah ditampilkan di booth PJ Group hingga hari ini. Untuk tiga hari kedepan, masih banyak kegiatan seru lainnya. Pengunjung dapat mengikuti tips menata interior dan craft workshop nyang dipandu oleh Ibu Yessy, ahli interior PJ Group dan tim SD Permata Jingga pada hari Jumat dan Sabtu pukul 13.00 -13.30 wib serta Minggu pukul 16.00-16.30 wib. Fashion show anak hari Sabtu pukul 16.00-16.30 serta akan diselenggarakan juga test minat dan bakat anak pada hari Minggu pukul 10.30- 11.00 yang terbuka untuk pengunjung pameran.

Halaman
12
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved