Breaking News:

Berita Arema FC

Mario Gomez Diharapkan Bisa Angkat Talenta Muda di Arema FC

rema FC resmi mengumumkan pelatih kepala baru mereka untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2020. Juru taktik yang ditunjuk adalah Mario Gomez

Penulis: Aminatus Sofya | Editor: Yoni Iskandar
SURYA/KHAIRUL AMIN
Mario Gomez (kiri)kini melatih Arema FC 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC resmi mengumumkan pelatih kepala baru mereka untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2020. Juru taktik yang ditunjuk adalah Mario Gomez eks pelatih Borneo FC.

Penunjukan Mario Gomez sebagai pelatih anyar ini pun mendapat sambutan baik dari Aremania, sebutan untuk suporter Arema FC.

Mereka berharap Gomez bisa membawa Singo Edan menjadi jawara Liga 1 setelah musim ini hanya finish di posisi sembilan.

“Mudah-mudahan Arema bisa berprestasi dan lebih baik dari tahun 2019,” ujar salah seorang Aremania, Amin, Kamis (2/1/2019).

VIDEO Detik-detik Wali Kota Risma Sujud & Nangis di Atas Podium, Satu Ruangan Sampai Heboh

Keistimewaan Mario Gomez sebagai Pelatih Arema FC, Nilai Kontrak Tertinggi hingga Bebas Pilih Pemain

Tak hanya pelatih kepala, manajemen juga mengganti pelatih kiper. Kontrak Yanuar ‘Begal’ Hermasyah tidak diperpanjang dan memilih pria asal Brazil, Martin Gonsalves Felipe, sebagai penggantinya.

Amin mengatakan telah melihat sepak terjang Mario Gomez saat di Borneo FC. Ia sepakat bahwa Gomez adalah sosok yang tepat sebab sukses memoles skuat muda Borneo FC seperti Nadeo Argawinata, yang kini dipercaya menjadi kiper Timnas U-23.

“Mudah-mudahan bisa mengangkat talenta-talenta di Akademi Arema,” ujar dia.

Kedatangan Gomez ke Arema FC dipastikan tidak akan disambut gelandang, Makan Konate. Kontrak Konate tidak diperpanjang sebab harganya melambung. Selain Konate, klub berlambang Singa itu juga melepas beberapa pemainnya seperti Rivaldi Bawuo dan Rahmat Latif.(dim/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved