Berita Persela Lamongan

Alasan Persela Lamongan Perpanjang Kontrak Rafael Gomes untuk Musim 2020, Lihat Kontribusi & Hatinya

Alasan Persela Lamongan Perpanjang Kontrak Rafael Gomes untuk Musim 2020, Lihat Kontribusi & Hatinya.

SURYA/SUGIHARTO
Pemain Persela Lamongan, Rafael Gomes de Oliveira berebut bola dengan pemain Borneo FC, Terens Puhiri pada laga lanjutan Liga 1 2019 Persela vs Borneo FC di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Senin (29/7/2019) malam. 

Alasan Persela Lamongan Perpanjang Kontrak Rafael Gomes untuk Musim 2020, Lihat Kontribusi & Hatinya

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan akhirnya menperpanjang kontrak salah satu pemain asingnya, Rafael Gomes de Oliviera (Rafinha) untuk menatap musim 2020.

Kepastian itu diperoleh dari unggahan instagram Persela yang memuat video singkat Rafinha sedang dalam masa liburannya di dalam kendaraan pribadi dengan kalimat, “tunggu saya di Stadion Surajaya Lamongan”.

Memperpanjang kontrak pemain asing bagi Persela, ini mendobrak kebiasan beberapa tahun terakhir dimana Persela tidak pernah memperpanjang pemain asing di tahun berikutnya.

Bursa Transfer Akhir Musim 2019, Persela Lamongan Perpanjang Kontrak Satu Pemain Asing

Pindah Dari Persela, Alex Goncalves Akan Tentukan Klub Barunya Pada Pekan ini

Persebaya Surabaya Resmi Rekrut Tiga Pemain Lokal, Satu di Antaranya Pilar Andalan Persela Lamongan

“Kami diskusikan kemarin (dengan managemen Persela), karena Rafinha memiliki kontribusi cukup bagus di Lamongan, terutama di Liga 1,” terang Nil Maizar, pelatih Persela pada TribunJatim.com, Jumat (3/1/2020).

“Jadi kemarin dia (Rafinha) pulang kampung, dan managemen mendiskusikan dengan saya, saya bilang tidak apa-apa (diperpanjang),” tambah pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Bersema Persela di Liga 1 2019. Rafinha tampil mengesankan. Bermain sebanyak 33 laga, berhasil menciptakan sembilan gol dan satu assist.

“Rafinha kami bicarakan, ambil saja, tapi kami tidak tau kedepannya seperti apa, yang penting dia mau hatinya di Lamongan,” ucap Nil Maizar.

Sudah memastikan memperpanjang Rafinha. Nil juga membuka peluang akan kembali menggunakan jasa pemain asing lain yang memperkuat Persela di Liga 1 2019.

Satu diantaranya yang sedang intens melakukan komunikasi adalah dengan Kei Hirose. Gelandang 24 tahun asal Jepang.

Kei juga menjadi motor serangan Persela sepanjang Liga 1 2019. Dari 34 penampilannya, Kei mampu menciptakan dua gol dan delapan assist.

“Kami lihat (pemain asing lain), karena beberapa pemain seperti Kei kami masih diskusi. Yang lain masih update dulu seperti apa, kami juga keep saja beberapa pemain baru dari agen-agen, karena nanti harus kami diskusikan secara team work,” pungkas Nil Maizar.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved