Kento Momota akan Jalani Pemeriksaan CT Scan Pasca Terlibat Kecelakaan di Malaysia

Selain Kento Momota, asisten pelatih Yu Hirayama, fisioterapis Morimoto Akifumi, dan petugas teknis BWF William Thomas juga menjadi korban.

Kento Momota akan Jalani Pemeriksaan CT Scan Pasca Terlibat Kecelakaan di Malaysia
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Kento Momota (Jepang) saat berada di mixed zone seusai menuntaskan penampilan pada babak pertama Indonesia Open 2019, Rabu (17/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Pasca terlibat kecelakaan maut, pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota, akan menjalani pemeriksaan CT scan untuk mendapatkan diagnosis lengkap.

Sebelumnya, Kento Momota menjadi salah satu korban luka dari kecelakaan lalu lintas di Maju Expressway (MEX) dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur, Senin (13/1/2020), pukul 04.40 waktu setempat atau 05.40 WIB.

Berdasarkan foto yang disiarkan Kantor Berita Bernama, kendaraan van yang ditumpangi Kento Momota mengalami kecelakaan maut setelah menabrak truk kontainer dari belakang.

Agil Munawar Bakal Naik Meja Operasi Pekan Depan, Manajemen Arema FC akan Tanggung Seluruh Biaya

Pelatih Persis Solo Harapkan Tuah Uji Coba Lawan Persebaya Surabaya agar Timnya Lolos ke Liga 1

Selain Kento Momota, asisten pelatih Jepang Yu Hirayama (35), fisioterapis Jepang Morimoto Akifumi (42), dan petugas teknis BWF William Thomas (30) juga menjadi korban luka.

Sementara itu, sang pengemudi kendaraan, B Nageswarau (24), dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Saat ini, Kento Momota dan para korban luka lainnya dinyatakan berada dalam kondisi stabil setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Putrajaya.

Adapun Kento Momota dilaporkan mengalami cedera berupa patah hidung dan luka di area wajah, termasuk bibirnya.

Hasil Lengkap Semifinal Malaysia Masters 2020, Tak Ada Wakil Indonesia yang Tembus Babak Final

Misbakus Solikin Ikut Latihan Perdana Madura United, Sinyal akan Merapat ke Laskar Sape Kerrab?

"Saat ini, semua sudah dirawat dan dalam kondisi stabil. Beberapa dari mereka butuh segera dibalut lukanya, sedangkan lainnya memerlukan jahitan di ruang operasi," ucap Direktur Rumah Sakit Putrajaya, Datuk Dr Nor'i Mohd Said, dilansir dari The Star.

"Mereka menderita luka lecet," kata dia lagi.

Kondisi van yang ditumpangi pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota, pasca-mengalami kecelakaan di Maju Expressway (MEX) dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (13/1/2020) pukul 05.40 WIB.
Kondisi van yang ditumpangi pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota, pasca-mengalami kecelakaan di Maju Expressway (MEX) dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (13/1/2020) pukul 05.40 WIB. (BERNAMA)

Satu hari sebelum mengalami insiden, Kento Momota menjuarai turnamen Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kento Momota naik ke podium kampiun setelah menundukkan salah satu rival abadinya, Viktor Axelsen, dengan skor 24-22, 21-11.

Kontrak Diperpanjang, Dua Pemain Muda Arema FC Makin Termotivasi Perbaiki Diri

Seusai Timnya Takluk 4-0, Pelatih Persis Solo Sebut Persebaya Surabaya Pantas Juara

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Pasca-terlibat Kecelakaan Maut, Kento Momota Akan Jalani Pemeriksaan CT Scan

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved