Dalam Waktu 3 Menit, Tontowi/Apriyani Lolos ke Babak Kedua Indonesia Masters 2020

Pertandingan sempat berjalan ketat pada awal gim pertama tatkala kedua pasangan ganda campuran tersebut langsung berbagi angka.

Dalam Waktu 3 Menit, Tontowi/Apriyani Lolos ke Babak Kedua Indonesia Masters 2020
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, saat menjalani pertandingan putaran kualifikasi Indonesia Masters 2020. 

TRIBUNJATIM.COM - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 setelah berjumpa dengan wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Pada babak pertama Indonesia Masters 2020 itu, Tontowi/Apriyani berhasil lolos ke babak kedua setelah Chae Yu-jung mengeluhkan kondisi kakinya yang kurang ideal.

Pertandingan sempat berjalan ketat pada awal gim pertama tatkala kedua pasangan ganda campuran tersebut langsung berbagi angka.

Aji Santoso Tak Persoalkan Jika Osvaldo Haay Akhirnya Pilih Tak Lagi Berseragam Persebaya Surabaya

Prediksi Tim Arema FC Musim 2020, Hanya Pertahankan 13 Pemain, Oh In Kyun Bakal Merapat?

Pasangan Indonesia itu mengambil alih momentum seusai Apriyani Rahayu melancarkan pukulan untuk membawa mereka unggul 4-1.

Saat skor mencapai 6-1 untuk keunggulan Tontowi/Apriyani, pertandingan sempat terhenti akibat Chae Yu-jung mengeluhkan kondisi kaki kirinya.

Akibat kondisi itu, pasangan Seo/Chae memutuskan untuk mundur dan mengakhiri pertandingan lebih awal pada gim pertama dengan skor 6-1.

Pada babak kedua Indonesia Masters 2020 nanti, Tontowi/Apriyani akan menghadapi pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Pemain Asing Persebaya Mahmoud Eid Langsung Jatuh Cinta dengan Rawon saat Pertama Kali Coba

Pernah Berseragam Persela U-21, Fandi Eko Utomo Pastikan Tak akan Menolak Jika Dapat Tawaran Persela

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Hasil Indonesia Masters 2020 - Tontowi/Apriyani Melaju ke Babak Kedua dalam 3 Menit

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved