Berita Arema FC

Oh In Kyun Eks Gelandang Persipura Berseragam Arema FC, Singo Edan Negoisasi ke Agennya Cuma 1 Menit

Oh In Kyun mantan gelandang persipura berseragam Arema FC. Singo Edan negoisasi ke agennya cuma 1 menit.

Oh In Kyun Eks Gelandang Persipura Berseragam Arema FC, Singo Edan Negoisasi ke Agennya Cuma 1 Menit
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
PEMAIN ASING AREMA FC - Gelandang asing Arema FC asal Korea Selatan Oh In Kyun saat diperkenalkan di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020). On In Kyun sebelumnya pernah membela klub Persipura Jayapura. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Mantan gelandang Persipura Jayapura asal Korea Selatan, Oh In Kyun resmi merapat ke Arema FC.

Kabar Oh In Kyun bergabung di klub berjuluk Singo Edan ini disampaikan langsung oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Kamis (16/1/2020).

"Hari ini kami kenalkan satu dari empat pemain asing kami. Ada empat jatah sesuai regulasi, dan sudah request tim pelatih, satu slot Asia diberikan pada Oh In Kyun," kata Ruddy Widodo.

Arema FC Resmi Kenalkan Mario Gomez sebagai Pelatih Kepala, GM Singo Edan Ungkap Alasannya

Menurut Ruddy Widodo, alasan Mario Gomez memilih Oh In Kyun untuk bergabung tak lain karena kemampuan Oh In Kyun sebagai playmaker masuk dalam skema permainan Arema FC.

"Pertimbangan Coach Gomez, dia sudah pernah bekerjasama dengan In Kyun saat di Persib dan tahu kualitas In Kyun," katanya.

"Begitu keluar nama In Kyun kami langsung negosiasi. Negosisasi cuma 1 menit saja dengan agennya. Yang pasti selamat datang In Kyun di keluarga besar Arema FC dan semoga prestasi Arema FC bisa lebih baik," sambungnya.

Sementara itu, Oh In Kyun mengaku jika sejatinya ia sudah sejak musim lalu ingin bekerja sama dengan Arema FC dan sekarang hal itu terwujud.

"Terima kasih banyak pada semua manajemen dan pelatih yang memberi saya kesempatan main di klub besar seperti Arema," akunya.

"Musim lalu ada pembicaraan tapi belum bisa, akhirnya tahun ini bisa. Saya tahu Arema FC tim besar, para fans dan saya tahu karakter pelatih serta saya paham apa yang dia inginkan. Semoga saya bisa berkontribusi semaksimal mungkin untuk Arema," tutur Oh In Kyun.

Nasibnya di Arema FC Telah Diputuskan, Utam Rusdiana Tinggalkan Kandang Singa dengan Wajah Gembira

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved