Jelang Ulang Tahun ke-30, Perum Jasa Tirta I Gelar Workshop Transformasi Bisnis di Hotel JW Marriot

Dua hari menjelang ulang tahun yang ke-30, Perum Jasa Tirta I menggelar workshop transformasi bisnis di Hotel JW Marriot Surabaya.

Jelang Ulang Tahun ke-30, Perum Jasa Tirta I Gelar Workshop Transformasi Bisnis di Hotel JW Marriot
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Perum Jasa Tirta (PJT) I menggelar workshop transformasi bisnis dengan tema "Transformasi Bisnis Melalui Pembangunan Sumber Daya Manusia Untuk Mewujudkan BUMN Pengelola Sumber Daya Air Yang Inovatif dan Berkinerja Unggul" di Surabaya, bertempat di Hotel JW Marriot. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dua hari menjelang ulang tahun yang ke-30, Perum Jasa Tirta I menggelar workshop transformasi bisnis di Hotel JW Marriot Surabaya.

Tema yang diusung dalam workshop transformasi tersebut adalah 'Transformasi Bisnis Melalui Pembangunan Sumber Daya Manusia Untuk Mewujudkan BUMN Pengelola Sumber Daya Air Yang Inovatif dan Berkinerja Unggul'.

Direktur Utama Perum Jasa Tirta I, Raymond Valiant Ruritan mengatakan, bahwa tema sengaa diangkat untuk menciptakan para pekerja di berbagai instasi yang berhubungan dengan Perum Jasa Tirta I agar lebih canggih dan kreatif.

"Kita adakan workshop dengan tema itu agar bisa menciptakan para pekerja di berbagai instasi yang berhubungan dengan kita bisa lebih canggih dan kreatif lagi," kata Raymond Valiant Ruritan di Hotel JW Marriot Surabaya, Senin (10/2/2020).

Terinspirasi dari Nuansa Rustic, Cynthia Kurniawan Manfaatkan Bilah Kayu untuk Media Lukis

Pria Pasuruan Jual Istri & Rekam Perzinaan dengan Temannya, Video Tersebar, Jadi Bukti Bisa Melayani

VIDEO Istri Berhubungan Badan dengan Teman Disebar Pria Pasuruan, Sensasi Liar Jadi Motif Sebenarnya

Direktur Utama Perum Jasa Tirta I, Raymond Valiant Ruritan saat diwawancarai oleh awak media usai menghadiri acara workshop transformasi bisnis di Hotel JW Marriot, Surabaya, Senin (10/2/2020).
Direktur Utama Perum Jasa Tirta I, Raymond Valiant Ruritan saat diwawancarai oleh awak media usai menghadiri acara workshop transformasi bisnis di Hotel JW Marriot, Surabaya, Senin (10/2/2020). (TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH)

BEGAL SADIS SURABAYA Noval Rinaldy Terpaksa Membegal, Takut Dibacok Mati, Tak Lama Lagi akan Diadili

Terapkan Sistem Budidaya Off Season, Petani Pamekasan Tanam Bawang Merah Saat Musim Hujan

Miliki Persiapan Cukup, Rahmad Darmawan Sebut Madura United Siap Hadapi Piala Gubernur Jatim 2020

Workshop transformasi bisnis akan digelar tentu disesuaikan dengan terobosan yang telah dirancang Perum Jasa Tirta I  di tahun 2020, yakni tentang terobosan digitalisasi.

"Di 2020 kita sudah siapkan terobosan digitalisasi pada semua sisi, terobosan digitalisasi ini nantinya akan memudahkan siapapun yang ingin tau tentang data-data penting terkait yang sedang kita operasikan," ujar Raymond Valiant Ruritan.

Ditanyai soal terobosan digitalisasi apa yang dimaksudkan, Raymond Valiant Ruritan mengatakan, tentang going open data.

"Di 2020 kita mau going open maupun mempublish data-data terkait hidrometri dan hidrologi sehingga bisa diakses atau dilihat publik, dan dalam mempublish data-data itu, kita akan sambungkan dengan platform yang dimiliki oleh Kementerian PUPR sehingga nanti bisa jadi satu data," jelasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Elma Gloria Stevani

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved