Bocah Tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo

Ini Nama-nama Tiga Pelajar SMP Tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo

Sampai malam, pencarian terhadap tiga bocah yang tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo masih berlangsung. Tiga Anak itu bekum ditemukan.

Ini Nama-nama Tiga Pelajar SMP Tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo
SURYA/M TAUFIK
Lokasi awal tiga bocah SMP berenang hingga akhirnya tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo, Rabu (12/2/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Sampai malam, pencarian terhadap tiga bocah yang tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo masih berlangsung. Tiga Anak itu bekum ditemukan.

Mereka yang tenggelam antara lain, Aan Nuch Hasan, bocah 13 tahun asal Desa Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo. Dia pelajar SMP 5 Sidoarjo.

Korban lain, Moch Rully Kurniawan, juga siswa SMP5 Sidoarjo. Remaja 13 tahun ini tinggal di Jalan Kartini, Kelurahan Sidokumpul, Sidoarjo.

Satu lagi ada Dafaldi, remaja 13 tahun juga siswa SMP5 yang tinggal di Jalan Kartini.

Beberapa teman mereka yang ikut berenang tapi tidak tenggelam, diketahui bernama Deni Arianto, Salva, dan Nur Aliansyah. Mereka yang sempat meminta tolong ke warga saat tahu teman-temannya tenggelam.

Ceritanya, sejumlah siswa SMP itu mandi di sungai sepulang sekolah. Sekira pukul 15.30 WIB satu anak tenggelam, kemudian dua lainnya ikut berusaha menolong. Malah ikut tenggelam.

3 Bocah SMP Tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo, Saksi Bilang Tangan dan Kepalanya Sempat Terlihat

Jengkel Rugi Rp1 Juta Lebih Gegara Orderan Fiktif, Grab Tulungagung Laporkan 2 Akun Ini ke Polisi

Makan Kanote Gagal Eksekusi Penalti, Persebaya Keok Dihajar Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim

Sampai saat ini, tiga korban itu belum ditemukan. Sejumlah warga, tim SAR, dan sejumlah pihak masih terus melakukan pencarian.

Warga Terus Bergantian Menyisir Sungai,

Upaya pencarian terhadap tiga bocah tenggelam di Kali Pucang, Sidoarjo masih terus dilakukan hingga petang.

Mereka bergantian mencebur ke sungai untuk mencari tiga anak yang tenggelam itu. Selain berenang menyisir sungai, mereka juga memasang tali melintang.

"Pencarian sudah sejak tadi. Setelah tahu ada anak yang tenggelam," kata Agung Firmansyah, warga setempat.

Diceritakan, sore sekira pukul 15.00 dia melihat empat anak di pinggir sungai minta tolong. Setelah ditanya, anak-anak itu bilang ada tiga temannya yang tenggelam.

"Empat di atas, tiga lain tenggelam. Sempat ada satu terlihat tangan dan kepalanya, tapi dikejar oleh warga tidak berhasil," urai Agung yang juga ikut mencebur mencari korban.

Ketika itu, warga beramai-ramai mencebur ke sungai mencari para korban. Sampai sekira satu jam, tidak membuahkan hasil. Tiga Bocah yang dicari sudah tidak terlihat.

Sampai saat ini, pencarian masih berlangsung. Mereka bergantian mencebur ke sungai untuk mencari korban. (ufi/Tribunjatim.com)

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved