Breaking News:

Laga Persebaya Vs Bhayangkara FC

Mahmoud Eid Absen, Ini Alasan Aji Santoso Cadangkan Irfan Jaya di Laga Persebaya Vs Bhayangkara FC

Persebaya Surabaya tidak memasang Mahmoud Eid dan memilih mencadangkan winger lincah Irfan Jaya pada laga Persebaya vs Bhayangkara FC.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, dalam laga uji coba internasional Persebaya vs Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (8/2/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan melakoni laga kedua Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Bhayangkara FC, Rabu (12/2/2020) sore WIB.

Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan itu, Persebaya Surabaya tidak memasang Mahmoud Eid dan memilih mencadangkan winger lincah Irfan Jaya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut kedua pemainnya dalam kondisi tidak fit, khususnya Mahmoud Eid yang mengalami cedera hamstring di laga perdana.

Kick Off Jam 15.00 WIB, Ini Prediksi Skor Persebaya Vs Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim 2020

Aji Santoso Yakin Persebaya Bisa Atasi Perlawanan Bhayangkara FC dengan Permainan Khas Bajul Ijo

"Ada beberapa pemain kita dalam kondisi tidak fit 100 persen. Seperti Mahmoud Eid, dan Irfan Jaya juga tidak fit karena habis sakit kemarin," kata Aji Santoso, Rabu (12/2/2020).

Kondisi ini membuat mantan pelatih Persela Lamongan itu memilih merotasi komposisi pemain dan mengubah formasi timnya untuk menghadapi laga Persebaya vs Bhayangkara FC.

Bila biasanya memainkan formasi 4-3-3, di laga kedua Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 ini, Aji Santoso menurunkan skema dua striker mengandalkan duet David da Silva-Patrich Wanggai. 

"Hari ini kita menurunkan komposisi dan formasi yang berbeda dengan pertandingan pertama," jelas Aji Santoso terkait ubahan dalam skuadnya di ajang pra musim ini.

Arema FC Vs Persela, Laskar Joko Tingkir Penuh Kejutan, Pemain Singo Edan Harus Tetap Waspada

Hasil Madura United Vs Bhayangkara FC, Kartu Merah Keluar, Laga Berakhir Imbang 1-1

Berikut susunan pemain Persebaya vs Bhayangkara FC:

Persebaya Surabaya: Rivky Mokodompit; Koko Ari, Arif Satria, Rizky Ridho, Rachmat Irianto (c); Aryn Williams, M Hidayat, M Alwi, Makan Konate; David da Silva, Patrich Wanggai.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved