MPM Kenalkan Rangka Baru Berteknologi eSAF ke Warga Surabaya Saat Launching All New Honda BeAt

Hari terakhir acara "Launching All New Honda BeAt 2020 Series di Royal Plaza" Surabaya dimanfaatkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
(ki-ka) Marketing Director MPM, Dendy Sean dan Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari saat mengenalkan rangka berteknologi eSAF yang dipakai di All New Honda BeAT 2020 Series, Minggu (16/2/2020) di Royal Plaza Surabaya. 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hari terakhir acara "Launching All New Honda BeAt 2020 Series di Royal Plaza" Surabaya dimanfaatkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT untuk memajang sekaligus mengenalkan rangka baru yang dipakai pada All New Honda BeAt 2020 Series kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Marketing Director MPM, Dendy Sean.

"Kami sengaja memajang rangka yang dipakai pada All New Honda BeAt 2020 Series diacara "Launching All New Honda BeAt 2020 Series di Royal Plaza" agar masyarakat benar-benar tahu bahwa rangka ini merupakan satu diantara keunggulan yang ada pada All New Honda BeAt 2020 Series," kata Dendy, Minggu (16/2/2020) di Mall Royal Plaza Surabaya.

Dikatakannya, rangka yang dipakai di All New Honda BeAt 2020 Series merupakan rangka baru yang punya teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Mengintip Antusiasme Warga Menjajal All New Honda Beat 2020 di Royal Plaza Surabaya

Ratusan Penggemar Mobilio Ngumpul Bareng di Ajang Jamda MOI Jatim di Surabaya

4 Manfaat Air Garam Untuk Kesehatan Tubuh, Mengurangi Infeksi pernapasan hingga Obat Sariawan

"Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), sehingga saat dikendarai matic ini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling," ujarnya

Lebih lanjut Dendy menerangkan, dengan sudah pakai rangka yang tersemat teknokogi eSAF yang menghasilkan peningkatan stabilitas handling maka Beat terbaru ini juga mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Menariknya, masih kata Dendy, penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar khususnya di bagasi dan tangki BBM.

"Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter," jelasnya

Sementara Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan All New Honda BeAT 2020 Series hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 12 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini.

"Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.822.000,-(On The Road Surabaya). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 18.509.000,- (On The Road Surabaya). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver serta dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 18.608.000,- (On The Road Surabaya)," jelas Suhari.

Sementara itu, dikatakan Suhari, untuk All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.477.000,- (On The Road Surabaya).

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved