Video - Di Ajang Jamda MOI Jatim, Mobil Disulap jadi Full Audio Raih Juara Nasional Asal Surabaya

eboh dan meriah, itulah suasana komunitas Mobilio Indonesia (MOI) saat berkumpul dalam ajang Jamda MOI Jatim ' Anniversary Mobilio Indonesia' ke-5

yoni Iskandar/Tribunjatim
Suasana gelaran Jamda MOI Jatim ' Anniversary Monilio Indonesia' ke-5, yang diselenggarakan di Food Junction, Tandes Surabaya, Minggu (16/2/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Heboh dan meriah, itulah suasana komunitas Mobilio Indonesia (MOI)
saat berkumpul dalam ajang Jamda MOI Jatim ' Anniversary Mobilio Indonesia' ke-5, yang diselenggarakan di Food Junction, Tandes Surabaya, Minggu (16/2/2020).

Bahkan Erwin selaku penggemar kontes audio mobil sangat antusias hadi di gelaran Jamda MOI Jatim ' Anniversary Mobilio Indonesia' ke-5.

Tidak tanggung tanggung, pemilik bengkel Bintang Audio di Surabaya ini telah menyulap mobilnya full audio, bahkan kursinyapun dirubah menjadi set audio yang membuat suaranya bising laksana konser.

"Butuh waktu 8 bulan untuk mendesain ini. saya rasa puas dengan hasilnya. Ini bentuk kepuasan hati," ujarnya sambil tersenyum

Erwin secara blaka-blakan mengakui, merubah mobilnya menjadi full audio tidak hanya membutuhkan waktu yg lama, tapi cukup menguras koceknya.

"Habis sekitar Rp 150 juta. saya puas dan pernah mnejadi juara tingkat nasional dan juga Asia," ujarnya.

Menurut Didit Purwanto, selaku Ketua Chapter Surabaya Madura Mobilio Indonesia, gelaran Jamda MOI Jatim ' Anniversary Monilio Indonesia' ke-5 sebagai wujudsilaturrahmi diantara penggemar ribuan mobil Mobilio di seluruh Indonesia serta merayakan hari jadinya yang ke lima.

"Kegiatan kopdar (kopi darat) ini sengaja dirancang, sebagai sarana silaturahmi antar anggota MOI. Kita sesama komunitas penggemar mobilio, layaknya dapat berjalan bersama. Setiap anggota komunitas bisa bersatu, kompak dan makin bermanfaat bagi warga Indonesia terutama bagi anggota MOI sendiri," ujar pria murah senyum ini.

Didit menambahkan, Jamda MOI Jatim ' Anniversary Monilio Indonesia' ke-5 diramaikan member Mobilio Indonesia dari luar daerah. Seperti Bogor, Tangerang, Jakarta, Karawang, Purwakarta, Depok, Bali, Bandung,
Mojokerto, Surabaya dan Karawang, Purwakarta, Sukabumi dan Cianjur (Kapur Suci), Serta Jawa Timur sendiri, Surabaya, Mojokerto, Blitarm Tulungagung, Sidoarjo dan lain-lain.

”Kita juga saling bergantian untuk menghadiri kegiatan mereka (member dari luar daerah) di daerahnya, dan biasanya kita ajak keluarga kita juga selain kumpul bareng ini juga ajang silaturahmi. Bagi kami para
chapter Mobilio biasanya saat ada kegiatan kita juga memberikan plakat kepada masing-masing chapter sebagai kenangan bahwa mereka atau kita sudah datang ke tempat mereka. Bahkan ada peserta datang dari Filipina, Thailand dan Malaysia,” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved