Berita Persebaya Surabaya

Pemain Muda Persebaya Tak Anggap Remeh Persik Kediri Meski Pernah Jebol Gawang Macan Putih

Meski sudah pernah sekali menjebol gawang Persik Kediri, pemain muda Persebaya Supriadi tidak ingin menganggap remeh calon lawannya.

Pemain Muda Persebaya Tak Anggap Remeh Persik Kediri Meski Pernah Jebol Gawang Macan Putih
KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Penampilan perdana Muhammad Supriadi bersama Persebaya Surabaya pada Pekan 16 Liga 1 2019 melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019) sore. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pemain muda Persebaya Surabaya, M Supriadi, mengaku tak menganggap remeh lawannya di laga perdana Liga 1 2020.

Laga perdana Liga 1 2020 menyajikan Derbi Jatim Persebaya vs Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (29/2/2020).

Tak ingin keok di kandang sendiri, Persebaya Surabaya melakukan berbagai persiapan menghadapi tim promosi Liga 1 2020, Persik Kediri.

Coret Patrik Bordon, Persik Kediri Gerak Cepat Datangkan Pemain Asing Posisi Striker Pekan Depan

Supriadi Mengaku Grogi Saat Mewakili Persebaya Surabaya di Acara Peresmian Liga 1 2020

Sejalan dengan itu, winger Persebaya M Supriadi mengaku ingin ikut membantu tim meraih poin sempurna di laga perdana melawan Macan Putih -julukan Persik Kediri-.

"Persiapannya jaga kondisi dan juga pola makan saja, karena takutnya mendekati pertandingan malah sakit dan tidak bisa bermain," kata Supriadi, Senin (24/2/2020).

Supriadi tak ingin melewatkan laga perdana tersebut karena ingin mengulang catatan apiknya ketika jumpa tim berstatus promosi di Liga 1 itu.

Hal itu terjadi saat ia membantu Persebaya Surabaya meraih kemenangan atas Persik Kediri di laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020 dengan skor telak 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan pada Senin (10/2/2020) lalu.

Meski sudah pernah sekali menjebol gawang Persik Kediri, pemain berusia 17 tahun asal Surabaya ini tidak ingin menganggap remeh calon lawannya.

Striker Persija Senang Dapat Gelar Pemain Terganas dalam Mencetak Gol di Piala Gubernur Jatim 2020

Persebaya Surabaya Jadilah Tim yang Lapar Kemenangan selama Kompetisi Musim 2020

Koko Ari Ungkap Pengalaman Pertamanya Ikut Pemusatan Latihan Timnas Indonesia Besutan Shin Tae Yong

Sebab ia melihat tim besutan Joko Susilo bisa saja memberikan kejutan seperti saat mengalahkan tim bertabur bintang Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim 2020.

"Itu bukan jaminan, karena tidak terduga Persik bisa mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor besar 3-0. Jadi tidak bisa ditebak dan intinya jangan anggap remeh lawan," ucap Supriadi.

Editor: Dwi Prastika

Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved