Berita Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Persipura, Irfan Jaya Targetkan Cetak Gol Perdana Liga 1 2020 ke Gawang Mutiara Hitam

Dengan bisa mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura, winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya bisa makin percaya diri menatap laga selanjutnya.

TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva, dan Irfan Jaya, merayakan gol di laga Persebaya vs Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (8/2/2020) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, menargetkan bisa mencetak gol pertamanya di kompetisi Liga 1 2020.

Misi tersebut ia usung dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020 saat Persebaya vs Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Jumat (13/3/2020).

Sebab pada pekan perdana lalu, Irfan Jaya belum bisa mempersembahkan gol maupun assist, saat ditahan imbang 1-1 oleh Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Persebaya Vs Persipura, Irfan Jaya Ingin Buktikan Stadion Gelora Bung Tomo Angker untuk Tim Lawan

Buat Dua Kesalahan Fatal, Syaiful Indra Cahya Dihujat Aremania, Begini Pembelaan Pelatih Arema FC

"Saya selalu tekankan ingin cetak gol debut Liga 1 musim ini," ujar Irfan Jaya setelah berlatih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/3/2020).

Pemain bernomor punggung 41 di Persebaya Surabaya ini menambahkan, dengan bisa mencetak gol, akan membuatnya makin percaya diri menatap laga selanjutnya.

Irfan Jaya optimistis bisa melampaui torehannya di musim lalu yang bisa mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan gol, serta empat assist.

"Setiap pertandingan saya memang selalu ingin cepat-cepat bisa cetak gol agar ke depannya lebih mudah menjalani pertandingan ke depan," tutupnya.

Editor: Dwi Prastika

Jacksen F Tiago Pastikan Pemainnya Tak Grogi Hadapi Laga Persebaya Vs Persipura di Hadapan Bonek

Laga Persija Vs Persebaya Disarankan Digelar di Luar Jakarta, Ketum PSSI Sebut Bekasi hingga Bogor

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved