All New Nmax 155 Resmi Meluncur di Jatim, Semakin Aman & Nyaman Dikendarai

Resmi meluncur di Jatim hari ini, Selasa (10/3/2020) All New Nmax diklaim Yamaha Jatim semakin nyaman dan aman ketika dikendarai.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
All New Nmax 155 versi Connected/ABS dibanderol seharga Rp34.803.000 OTR Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Resmi meluncur di Jatim hari ini, Selasa (10/3/2020) All New Nmax diklaim Yamaha Jatim semakin nyaman dan aman ketika dikendarai.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), Ilham Wahyudi.

"All New Nmax 155 ini semakin nyaman dan aman saat dikendarai," kata Ilham kepada TribunJatim.com, Selasa (10/3/2020) di acara peluncuran All New Nmax di Jatim, di Royal Plaza Surabaya.

Hal tersebut ada, dikatakannya, karena matic ini sudah disematkan perpaduan dua teknologi tercanggih yakni Anti-Lock Braking System (ABS) dan Traction Control System (TCS).

"Yamaha tidak lupa menyematkan fitur unggulannya Anti-Lock Braking System (ABS) dual channel di All New NMAX 155 versi Connected/ABS. Dengan adanya fitur ini, motor dijamin akan menjadi lebih aman untuk dikendarai karena mencegah ban slip saat dilakukan pengereman," ujarnya.

Sebulan Hilang, Siwi SMK di Sidoarjo Diduga Tewas Dibunuh dan Dibuang ke Sungai

Selain itu, lebih lanjut Ilham menerangkan, sebagai motor trendsetter, Yamaha juga menyematkan Traction Control System (TCS) dan menjadi yang pertama di kelas motor 150-155 cc dan untuk pengertian TCS ini sendiri, dikatakannya adalah sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Berkaca dari hal itulah, matic ini dikatakannya merupakan matic paling aman dikendarai dikelasnya.

Tak berhenti sampai disitu saja, ia mengatakan matic ini juga merupakan matic yang paling nyaman dikelasnya.

"All New Nmax 155 ini merupakan motor jenis matic yang paling nyaman dikelasnya, hal ini ada karena matic ini suspensi belakangnya sudah pakai Sub-Tank, dengan adanya fitur ini, getaran motor akan lebih teredam dan stabil di berbagai kondisi jalan," ungkap Ilham.

Selain nyaman dikendarai karena tersematnya Sub-Tank, kenyaman lainnya juga tercipta karena matic ini, dikatakan Ilham, hadir dengan gaya dua posisi berkendara.

"Masih mempertahankan desain premiumnya, All New NMAX 155 tetap menyajikan posisi berkendara dengan 2 pilihan, posisi tegak dan posisi santai. Hal ini untuk tetap memberikan pengalaman berkendara yang nyaman untuk para pengendara baik jarak dekat maupun jauh," kata dia.

Sekadar informasi, teknologi TCS dsn fitur ABS di All New Nmax 155 yang versi Connected/ABS.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved