Pegiat Modifikasi Mobil dan Motor Tinggi, Indonesia Automodified MBtech 2020 Dibuka di Surabaya

Pameran otomotif tentang modifikasi ternama di Indonesia, yakni Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2020 resmi dibuka hari ini,

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Brand Manager MBtech, Dana Iswanto saat ditemui TribunJatim.com digelaran Indonesia Automodified MBtech 2020, Sabtu (14/3/2020) di Convention Hall, Mall Tunjungan Plaza Surabaya. 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pameran otomotif tentang modifikasi ternama di Indonesia, yakni Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2020 resmi dibuka hari ini, Sabtu (14/3/2020) bertemoat di Convention Hall, Mall Tunjungan Plaza Surabaya.

Surabaya dipilih menjadi kota pertama dibukanya Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2020 karena dinilai memiliki geliat dan animo otomotif yang tinggi.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Brand Manager MBtech, Dana Iswanto.

"Dinilai memiliki geliat dan animo otomotif yang tinggi, Surabaya sengaja kami pilih sebagai kota pertama dibukanya Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2020," kata Dana kepada TribunJatim.com, Sabtu (14/3/2020) di Convention Hall, Mall Tunjungan Plaza Surabaya.

Ia mengatakan, sejauh ini, tercatat sudah 200 peserta telah mendaftarkan diri menjadi kontestan yang memperebutkan Trophy MBtech Awards pada IAM MBtech 2020 ini

"Sementara untuk memperebutkan Trophy MBtech Riding With Style Awards (RWSA) Pada IAM MBtech 2020, tercatat sudah sebanyak 100 peserta telah mendaftarkan diri," tambahnya.

VIDEO Petugas Kesehatan China Main Tik Tok Lepas Masker, Wabah Virus Corona di China Berlalu?

Polres Tanjung Perak Surabaya Cek Suhu Tubuh Pengunjung Makam Sunan Ampel

Covid-19 Menyerang Italia, Dua Pemain Fiorentina Positif Virus Corona

Ia menjelasakan, pada perebutan Trophy MBtech Awards pada IAM MBtech 2020 pihaknya mencari interior mobil terbaik.

"Dari sistem penjurian perebutan Trophy MBtech Awards pada IAM MBtech 2020, ada sedikit penyesuaian di poin penilaian dari tahun lalu. Namun pada intinya yang kami cari adalah interior terbaik berdasarkan konsep, kreativitas, kualitas pengerjaan, kenyamanan dan kebersihan lalu pengaplikasian bahan MBtech sendiri," jelasnya.

Adapun pada Trophy MBtech Riding With Style Awards (RWSA) Pada IAM MBtech 2020, terdapat 7 kategori modifikasi yang dapat dipilih oleh peserta kontes, mulai dari kategori custom, racing, vespa hingga airbrush.

Dan pastinya, masih kata Dana, di ajang perebutan trophy MBtech Riding With Style Awards (RWS) itu ada kategori spesial dari MBtech dalam penyelenggaraan kontes motor ini, yakni penganugerahan modifikasi jok motor terbaik.

"Berkaca dari kesemua itu lah maka kami hadir pertama di Surabaya, karena kami percaya bahwa geliat pecinta modifikasi otomotif di Surabaya sangat tinggi serta pula hadirnya kembali MBtech dalam acara tahunan ini, juga menjadi salah satu bentuk keseriusan kami dalam mendukung dan mengembangkan tren, baik bisnis pelapisan interior mobil dan modifikasi jok motor di Indonesia menjadi lebih baik, temasuk di wilayah Jatim, khususnya Surabaya," tutupnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved