Yamaha Kenjeran Surabaya Sudah Disemprot Disinfektkan, Konsumen Senang: Tidak Was-was Virus Corona

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) melakukan penyemprotan disinfektan di bengkel & dealer se-Surabaya, dukung pencegahan virus Corona.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Petugas kebersihan Yamaha saat menyemprotkan cairan disinfektan pada fasilitas umum di Dealer & Bengkel Yamaha Kenjeran Surabaya (Sentral Yamaha Surabaya), Jumat (20/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam upaya ikut mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam mencegah penyebaran virus Corona, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di bengkel & dealer se-Surabaya,  Jumat (20/3/2020).

Hal tersebut dilakukan juga untuk menghindari perasaan was-was terpapar virus Corona saat konsumen Yamaha menyervis kendaraannya.

Adanya tindakan tersebut pun sukses menciptakan rasa senang dan tenang terhadap konsumen Yamaha.

Billy Surya, satu diantara warga Surabaya atau konsumen Yamaha yang sedang menyervis sepeda motornya di bengkel & dealer Yamaha Kenjeran Surabaya mengatakan, dirinya baru mengetahui hari ini, kalau Yamaha resmi melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Setelah mengetahui hal itu, Billy mengungkapkan ia merasa senang dan tenang.

"Ya tentu senang atas apa yang dilakukan Yamaha hari ini, apalagi situasinya sekarang dimana-mana sangat darurat virus Corona," kata Billy kepada TribunJatim.com, Jumat (20/3/2020) di Yamaha Kenjeran Surabaya.

Dikatakannya juga, apa yang dilakukan pihak Yamaha ini juga sangat ia apresiasi, karena baginya, berarti Yamaha sangat tanggap dan peduli akan kesehatan konsumennya.

Hal yang sama juga dikatakan konsumen Yamaha lainnya, yakni Adrian.

"Padahal tadi sih sempet was-was juga melakukan servis, namun dengan mengetahui disini tadi saya lihat sendiri telah disemprot cairan disifektan ya jadi langsung lega aja, bikin gak was-was ataupun khawatir lagi," kata Adrian.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Heftys Suud 

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved