Berita Arema FC

Arema FC Raih Hasil Kurang Memuaskan di Dua Laga, Dendi Santoso Sebut Tim Butuh Pembenahan

Selain latihan online untuk menjaga kondisi pemain, Arema FC juga meraba-raba kekurangan dan hal yang perlu diperbaiki dari 3 laga awal yang dilakoni.

KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Kapten Arema FC, Hendro Siswanto (kanan), saat mengikuti Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (11/02/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Libur kompetisi karena virus Corona (Covid-19) menjadi kesempatan bagi semua tim peserta Liga 1 2020 untuk melakukan evaluasi dan mencari apa kekurangan tim dalam tiga laga yang telah dilalui.

Seperti yang dilakukan Arema FC.

Selain latihan online untuk menjaga kondisi pemain, Arema FC juga meraba-raba kekurangan serta hal yang perlu diperbaiki dari tiga laga awal yang sudah dijalani.

Bukan Adaptasi, Ini Faktor yang Buat Pemain Asing Arema FC Belum Tampil Sesuai Ekspektasi

Kota Malang Masuk Zona Merah Covid-19, Pelayanan Satpas SIM dan Samsat Berjalan Normal

Dari tiga laga yang telah dilakoni, Arema FC menelan satu kemenangan di laga tandang, dan kalah di dua laga kandang serta tandang.

Terkait hasil kurang memuaskan ini, Gelandang Arema FC, Dendi Santoso, mengakui jika dalam timnya masih perlu ada pembenahan.

Sehingga diharapkan nantinya ketika kompetisi kembali berjalan, Arema FC bisa meraih hasil positif seperti pekan pertama.

"Ya memang kami masih perlu perbaikan. Tapi soal ini yang lebih tahu mengenai kekurangan kami adalah pelatih," kata Dendi Santoso pada TribunJatim.com, Kamis (26/3/2020).

Habiskan Libur di Rumah, Pemain Arema FC Dendi Santoso Sibuk Rawat Burung sampai Bantu Anak Belajar

Di Tengah Wabah Virus Corona, Arema FC Gelar Latihan Online untuk Bantu Jaga Kondisi Pemain

Sementara itu, bicara soal kekurangan timnya, Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto, menilai lini depan dan belakang, menjadi pekerjaan rumah paling penting dari tiga laga yang sudah dijalani Arema FC hingga pekan ketiga Liga 1 2020.

"Lini belakang kami sangat rapuh dan di depan kami kurang tenang dalam menyelesaikan beberapa peluang. Lini tengah saya rasa tidak ada masalah karena kami juga banyak opsi pemain. Ini akan jadi bahan evaluasi kami," ujar Charis Yulianto.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved