Virus Corona

Mandiri Syariah Gelar Doa Bersama Online, Harap Keselamatan Masyarakat Indonesia Hadapi Corona

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menggelar doa bersama secara online, doakan kesehatan dan keselamatan masyarakat di tengah wabah Corona.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Peduli Keselamatan Nasabah & Masyarakat di tengah wabah Corona, pegawai Mandiri Syariah di seluruh Indonesia menggelar doa bersama serentak secara Online. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menggelar doa bersama secara online untuk Indonesia.

Kegiatan doa bersama itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Mandiri Syariah atas kesehatan dan keselamatan keluarga besar Mandiri Syariah, nasabah, seluruh masyarakat  Indonesia di tengah wabah virus Corona atau Covid-19.

Tak Bisa Syuting Dampak Virus Corona, Aktor Ini Kini Jualan Nasi Goreng Bersama Sang Istri di Warung

Al Ghazali Bakal Nikah Muda sama Alyssa Daguise, Calon Besan Ahmad Dhani & Maia Ternyata CEO Sukses

Doa bersama secara online itu diikuti oleh jajaran Direksi, Senior Executive Vice President (SEVP), Dewan Pengawas Syariah serta pegawai Mandiri Syariah seluruh Indonesia secara online.

Direktur Mandiri Syariah, Anton Sukarna menyampaikan sejalan dengan pesan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, saat ini Mandiri Syariah telah menerapkan sistem kerja dari rumah (work from home) bagi sebagian pegawainya.

Baru Dirawat 4 Jam di RS Lamongan, Pasien PDP Meninggal Dunia, Fakta Dikuak saat Dirawat di Bandung

UPDATE CORONA di Jatim Jumat 3 April, Orang Positif Covid-19 Bertambah 49, Lamongan Masuk Zona Merah

“Di tengah kondisi penyebaran Covid-19, kami berupaya untuk terus menyebarkan semangat positif dan optimis di internal Mandiri Syariah salah satunya melalui acara doa bersama secara online. Kami berharap, semangat ini ditularkan pegawai kepada nasabah dan seluruh stakeholders Mandiri Syariah,” jelas Anton, Jumat (3/4/2020).

Ia juga mengatakan, ditengah mewabahnya Covid-19, Mandiri Syariah juga telah gencar mengimbau nasabahnya untuk melakukan transaksi melalui layanan digital Mandiri Syariah Mobile dan Net Banking.

Kampanyekan Surabaya Wani Sehat, Pengurus dan Kader PDIP Turun Cegah dan Tangani Covid-19

Anton mengimbau seluruh pegawai, nasabah dan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, disiplin mencuci tangan dengan cara yang benar dan menggunakan sabun, meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh, memakai masker dan mematuhi pesan Pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah dan berusaha sebisa mungkin untuk #dirumahsaja.

"Semoga Allah SWT memberikan kita kekuatan untuk dapat melewati semua ini dengan baik" tutup Anton.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Heftys Suud 

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved