Yamaha WR155R Tiba di Rumah Konsumen Pertamanya di Sidoarjo, Tarikannya Dipuji TOP: Gak Nyangka!

Misbachul Munir konsumen pertama di Sidoarjo yang menerima unit Yamaha WR155R mengaku gak nyangka. Puji performa 'TOP'

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Misbachul Munir adalah konsumen pertama di Sidoarjo yang menerima unit Yamaha WR155R. Dirinya mengaku tidak menyangka dan sangat puas dengan kualitas motor offroad unggulan Yamaha ini. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah launching secara resmi di Surabaya pada 10 Maret lalu, akhirnya unit pertama Yamaha WR155R di Sidoarjo diterima oleh konsumen.

Unit pertama yang dibeli melalui cara booking online pada 2 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020 di website Yamaha itu diserahkan langsung oleh PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim pada 7 April 2020 kemarin di rumah konsumen.

Misbachul Munir adalah konsumen pertama di Sidoarjo yang menerima unit Yamaha WR155R.

Video Terakhir Glenn Fredly Nyanyi Sambil Tahan Sakit Kepala Luar Biasa, Anji hingga Rossa Nangis

Aurel-Azriel Terdiam Lama Ditanya Arti Krisdayanti, Putra Anang Bahas yang Diajarkan Ashanty: Hormat

Misbachul yang merupakan warga asli Tanggulangin, Sidoarjo itu mengaku tidak menyangka dan sangat puas dengan kualitas motor offroad unggulan Yamaha ini.

“Syukur Alhamdulillah, gak nyangka ternyata bagus, keren, TOP! Setelah saya inden hampir 4 bulan melalui online dari website Yamaha, proses dan transfernya sangat mudah. Mungkin teman-teman yang lain bisa untuk memilih Yamaha WR155R ini. TOP pokoknya!” kata Misbachul saat dihubungi TribunJatim.com via telepon, Kamis (9/4/2020).

Permintaan Tulus Aurel Hermansyah ke Anang-Krisdayanti Jika Ia Nikah, Raul Lemos Disinggung

Ekspresi Pilu Judika & Maia Estianty Tahu Glenn Fredly Meninggal, Suasana Live IG Langsung Berubah

Ketika ditanya mengenai pengalamannya saat pertama kali mengendarai Yamaha WR155R, Misbachul berkomentar mengenai tarikannya.

“Tarikannya TOP! Walaupun teleskopik tapi sangat nyaman untuk di tikungan dan tanjakan. Empuk juga," ungkap Misbachul.

Sementara Ilham Wahyudi selaku GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan Yamaha WR155R sendiri merupakan motor kelas offroad terbaru Yamaha dengan mesin 155cc berbekal VVA (variable valve actuation) yang membuat torsi merata sebesar 14,3 Nm/6.500 rpm dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/10.000 rpm dan transmisi 6 percepatan membuatnya menjadi motor bertenaga terbesar di kelasnya.

Dikatakannya, WR155R juga dilengkapi dengan ban dual purpose dan rem cakram ganda bergelombang (Wavy Double Disc Brake) hingga semakin mengoptimalkan fungsi pengereman.

"Suspensinya yang teleskopik membuat aktivitas offroad lebih nyaman karena kemampuan daya redam yang baik," kata Ilham.

Ia juga mengatakan, untuk di Jatim sendiri, Yamaha WR 155R tersedia dalam 2 varian warna, yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black. Yamaha WR 155R dijual dengan harga Rp40.419.000,- OTR Surabaya.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Heftys Suud 

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved