Virus Corona di Malang

Hawai Waterpark Grup dan Yayasan Klenteng Eng An Kiong Berikan APD Rp 100 Juta kepada Pemkot Malang

Hawai Waterpark Grup bersama Yayasan Klenteng Eng An Kiong Malang berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Rp 100 juta untuk Pemkot Malang.

TRIBUNJATIM.COM/RIFKI EDGAR
Hawai Waterpark Grup yang masuk dalam PT Anugerah Citra Abadi (ACA) bersama Yayasan Klenteng Eng An Kiong Malang memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkot Malang pada Selasa (14/4/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Hawai Waterpark Grup yang masuk dalam PT Anugerah Citra Abadi (ACA) bersama Yayasan Klenteng Eng An Kiong Malang memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota Malang pada Selasa (14/4/2020).

Bantuan tersebut berupa 200 masker, 500 baju APD, 200 sarung tangan, 200 face shield, 200 liter hand sanitizer dan barang APD lainnya senilai Rp 100 Juta.

APD tersebut langsung diserahkan oleh Direktur Utama Hawai Waterpark Group Bambang Judo Utomo dan Ketua Yayasan Klenteng Eng An Kiong Iwan Handoyo kepada Wali Kota Malang, Sutiaji.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Direktur Utama Hawai Waterpark Group Bambang Judo Utomo berharap bahwa bantuan tersebut agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Terutama kepada masyarakat terdampak wabah Corona (Covid-19) yang memang benar-benar membutuhkan bantuan.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami bersama dalam membantu penanganan Covid-19 atau virus Corona ini," ucapnya.

Dia menyampaikan, bahwa bantuan ini harus bisa dimanfaatkan baik oleh Pemerintah Kota Malang.

Agar nantinya dalam penanganan Covid-19 ini bisa berjalan secara maksimal dan virus Corona bisa hilang dari Kota Malang.

"Karena kami ingin adanya suasana yamg kondusif di Malang Raya. Semoga Covid-19 ini jumlahnya bisa semakin berkurang dan lebih bagus lagi bisa hilang dari Malang Raya," ucapnya.

Harapan yang sama juga diucapkan oleh Ketua Yayasan Klenteng Eng An Kiong Malang, Iwan Handoyo.

Halaman
123
Penulis: Rifki Edgar
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved