Lawan Covid-19, Tim KAI Daop 8 Surabaya Semprot Masjid dan Musola Sekitar Stasiun Gubeng

Seperti jajaran PT KAI Daop 8 Surabaya, yang bahu membahu dalam Gerakan Lawan virus Corona atau Covid-19.

wiwit/surya
Tim Humas KAI Daop 8 Surabaya melakukan kampanye lawan Covid-19 dengan penyemprotan cairan disinfectan di masjid dan musola sekitar Stasiun Gubeng 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Kepedulian warga masyarakat dan elemen terkait terhadap wabah virus Corona atau Covid-19 cukup tinggi.

Seperti jajaran PT KAI Daop 8 Surabaya, ya

ng bahu membahu dalam Gerakan Lawan virus Corona atau Covid-19.

Kampanye perlawanan terhadap virus ini dilakukan dengan beberapa kegiatan di sekitar Stasiun Gubeng dan Jalan Gubeng Masjid Surabaya.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto menjelaskan kampanye melawan Covid-19 diantaranya dengan penyemprotan cairan disifektan di masjid - masjid, pemberian sembako dan pembagian masker secara gratis.

“Sebanyak 50 paket sembako diberikan kepada para pengurus masjid dan para porter di sekitar Stasiun Gubeng, serta 500 buah masker dibagikan kepada masyarakat di sekitar Gubeng Masjid secara gratis,” katanya kepada Tribunjatim.com, Kamis (15/04/2020).

Pihaknya berharap kegiatan bakti sosial ini, bisa menjadi sarana mengugah kepedulian masyarakat agar saling peduli, serta bersatu dalam menghadapi wabah virus Corona atau Covid-19.

Lawan Covid-19, Manajemen PSG Gresik Bagikan Masker hingga Timba Air kepada Masyarakat

VIRAL Pemuda Surabaya Lakukan Penistaan Agama dari Lagu Aisyah, Unggah Video di IG, Lihat Endingnya

VIRAL Nasib Mujur Pria Menang Lotre Rp 75 M setelah di-PHK karena Corona: Membantu Selama Sisa Hidup

Kegiatan penyemprotan dilakukan di sarana ibadah diantaranya di Mesjid Al Ittihaad, Musholla An-Nuur, Musholla Kantor PT KAI daop 8 dan 2 buah Musholla yang berada di dalam area Stasiun Gubeng.

Selain kegiatan penyemprotan disifektan, Tim Humas Daop 8 juga memberikan sosialisasi kepada para penumpang dan masyarakat sekitar Stasiun Gubeng akan pentingnya menggunakan Masker, apabila terpaksa harus melakukan aktifitas di luar rumah.

“Melalui kegiatan kampanye lawan Covid 19 ini, diharapkan bisa menjadi sarana edukasi kepada masyarakat di wilayah Surabaya, patuh terhadap imbauan dari pemerintah, mencuci tangan, melakukan physical/sosial distancing dan pergunakan masker apabila harus terpaksa beraktifitas di luar rumah,” pungkasnya. (Wiwit/Tribunjatim.com)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved