Simpan Sabu-sabu di Semak - Semak, Pria Sumenep ini Tak Berkutik Saat Dibekuk di Rumahnya

Satreskoba Polres Sumenep, Madura menangkap tersangka berinisial HMD (33) warga Desa Manding Laok, Kecamatan Manding ini Simpan Sabu-sabu

istimewa
Pemilik sabu-sabu dibekuk Polres Sumenep Madura 

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Satreskoba Polres Sumenep, Madura menangkap tersangka berinisial HMD (33) warga Desa Manding Laok, Kecamatan Manding ini karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan telah menangkap MD di rumahnya.

"Tersangka HMD ditangkap di rumahnya dan dengan barang bukti berupa narkotika jenis sabu dengan seberat 131,72 gram," kata AKP Widiarti Sutioningtyas, Kamis (16/4/2020).

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini menceritakan kronologi penangkapan tersangka HMD, yang awalnya berawal dari informasi masyarakat.

"Awalnya dari informasi masyarakat, tersangka dicurigai kerap melakukan transaksi sabu-sabu," katanya kepada Tribunjatim.com.

Dari informasi itulah katanya, pihaknya melakukan penyelidikan dan tersangka tengah berada di rumahnya.

Nasib Pria Jual HP Harga Rp 10 Ribu saat Corona Berubah Berkat Hotman, 1 Pesan Menohok untuk Pemda

Ardi Bakrie Beri Kejutan Nia Ramadhani saat Ultah ke-30, Nia Jarang Percaya: Aku Enggak Ada Apa-apa

UPDATE CORONA di Jatim Jumat 17 April, 92 Pasien Covid-19 Sembuh, 376 Orang Dirawat, 46 Meninggal

"Anggota Satreskoba melakukan penggerebekan dan penggeledahan, dalam penggeledahan itu, petugas menemukan alat hisap sabu, pipet kaca dan sendok sabu dari potongan sedotan plastik," ungkapnya kepada Tribunjatim.com.

Setelah diinterogasi, tersangka HMD mengakui jika memiliki narkotika jenis sabu-sabu tersebut dan tengah disembunyikan di semak-semak di jalan menuju rumahnya.

"Barang buktinya di simpan di semak - semak jalan menuju rumahnya dan sabu tersebut dibungkus di sobekan kertas warna putih. Kemudian dilapisi dua tas kresek warna hitam," katanya.

"Sabu yang disembunyikan itu terdiri dari dua poket, masing-masing seberat 66,54 gram dan 65,18 gram," ungkapnya.(Ali Syahbana/Tribunjatim.com)

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved