Breaking News:

PSG Gresik Ungkit Kesempatan di Liga 2 2020 dalam Ulang Tahun ke-90 PSSI: Semoga Semakin Maju

Putra Sinar Giri (PSG) Gresik beri ucapan pada hari ulang tahun ke-90 PSSI. Singgung soal kesempatan di Liga 2 2020: semoga makin maju.

Penulis: Taufiqur Rohman | Editor: Hefty Suud
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Presiden Klub dan manajer tim Putra Sinar Giri (PSG) Gresik, Nanang Susanto (paling kanan) dan Aziz Riduwanto (tengah). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) banjir ucapan selamat dan doa di 90 tahun peringatan hari lahirnya pada Minggu (19/4/2020).

Sejumlah tokoh di kalangan sepak bola Indonesia pun turut menyampaikan selamat kepada PSSI atas pencapaian usianya yang hampir seabad itu.

Termasuk dari salah satu kontestan Liga 2 2020, Putra Sinar Giri (PSG) Gresik.

Sosok Ibu Nikita Mirzani yang Tak Terekspos, Berhijab, Blasteran & Suka Emas, Jedar: Mirip Kak Fitri

TERPOPULER BOLA: PSSI Ulang Tahun ke -90 hingga Cara Gelandang Persebaya Usir Bosan di Musim Corona

Diwakili presiden klub tim The Last Girton, Nanang Susanto menyampaikan ucapan selamat untuk PSSI yang telah genap berusia sembilan puluh tahun.

Tak lupa, Nanang juga berterima kasih kepada induk federasi sepak bola Tanah Air itu, lantaran telah memberi tempat bagi PSG Gresik untuk berlaga di kompetisi Liga Indonesia.

"Selamat ulang tahun ke 90 untuk PSSI, terima kasih kepada PSSI sudah memberikan kesempatan bagi PSG Gresik bisa mengarungi kompetisi Liga Indonesia," ucap Nanang Susanto, Minggu (19/4/2020).

Jawaban Menohok Dewi Sandra Soal Kritikan Ucapan Duka untuk Glenn Fredly: Tidak Semua Dipublikasi

VIRAL TERPOPULER: Cara Jitu Hong Kong Tangani Corona Tanpa Lockdown hingga Keluarga Nikita Mirzani

Teriring harapan dari presiden klub asal Gresik itu agar PSSI semakin menuju arah yang lebih baik di masa yang akan datang.

"Semoga dengan bertambahnya usia, PSSI semakin maju dan bisa dikelola tenaga profesional serta kedepannya menuju arah yang lebih baik," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh manajer PSG Gresik, Aziz Riduwanto.

Bagi Aziz, pada peringatan 90 tahun berdirinya PSSI ini, pihaknya ingin induk federasi sepak bola Indonesia itu mampu merampungkan agenda program kerja yang telah ditentukan.

"Selamat ulang tahun ke-90 PSSI semoga di ulang tahun ke 90 ini PSSI bisa segera menuntaskan agenda program kerja yang telah diputuskan, termasuk memutar kembali kompetisi Liga Indonesia," tutup Aziz Riduwanto.

Penulis: Taufiqur Rochman

Editor: Heftys Suud

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved