Marisa Santosa MUA Surabaya : Tampil Chic dengan Blue Highlight, Beri Warna Biru Pada Sudut Mata

Menurut makeup artist (MUA) asal Surabaya Marisa Santosa, warna-warna neon memberi kesan yang energik. Memberi unsur neon pada makeup, akan membuat ta

istimewa
Makeup Artist Marisa Santosa yang tampil chic dengan riasan sentuhan warna biru neon pada sudut mata. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setiap warna memberikan kesan berbeda, seperti warna neon dengan karakteristik yang terang menyala.

Menurut Marisa Santosa , Makeup Artist (MUA) asal Surabaya, warna-warna neon memberi kesan yang energik. Memberi unsur neon pada makeup, akan membuat tampilan semakin chic.

Meski demikian, makeup dengan warna neon tak selalu memberi kesan berlebihan. Dengan porsi yang pas, riasannya tetap terlihat elegan.

Marisa sendiri biasa memberi sentuhan warna neon pada bagian mata. Seperti riasan kali ini, highlight blue, yang mengusung biru neon pada sudut mata.

"Tampilan ini menonjolkan bagian mata. Menurut saya, mata merupakan bagian yang paling mudah untuk dimodifikasi dengan berbagai warna. Berbeda dengan bagian wajah lain seperti bibir yang lebih cocok pakai warna dasar," kata Marisa kepada TribunJatim.com, Selasa (21/4/2020).

Pelaku Vandalisme Anarko di 33 Titik Kota Malang Berhasil Diringkus, Polisi Kuak: Mereka Mahasiswa

Bantu Lawan Corona, Salsa Cosmetic Kirim Ribuan Tissue Steril & Pembersih Tangan ke Pemkot Surabaya

Beli Sembako Murah di Lumbung Pangan Jatim Bisa Online, Gampang dan Tak Perlu Antre, Ini Linknya!

Selain itu, mata merupakan center of interest. Saat bertemu orang, bagian ini yang dilihat pertama kali. Tapi, tak semua orang berani pakai warna-warna yang terang. Oleh karena itu, pada riasan kali ini Marisa tetap membuatnya terlihat simpel.

"Untuk eyeshadow, bagian kelopak mata saya beri warna kulit. Ini untuk menampilkan highlight yang kali ini pilih warna yang jarang dipakai yakni biru," kata Marisa Santosa.

Sebenarnya, ia melanjutkan, tidak harus warna biru. Bisa pilih warna neon yang lain seperti hijau atau kuning. Pilih sesuai selera atau diselaraskan dengan baju yang dikenakan.

"Tapi menurut saya, biru merupakan warna menonjol yang cocok untuk semua tone kulit. Jadi saya memilihnya agar teman-teman semua bisa mencobanya," imbuh Marisa Santosa kepada TribunJatim.com.

Karena tak ingin berlebihan, ia hanya menempatkannya pada sudut mata. Biasanya, bagian ini yang diaplikasikan highlight.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved