Breaking News:

Didi Kempot Meninggal Dunia

Silsilah Didi Kempot, Punya Dua Istri dan 5 Anak, Adik Mamiek Prakoso, Lahir dari Keluarga Seniman

Silsilah keluarga Didi Kempot, lahir dari keluarga seniman, adik dari Mamiek Prakoso dan terekspos kedua istri serta Sang Maestro punya 5 anak.

Penulis: Ficca Ayu Saraswaty | Editor: Januar Adi Sagita
Kolase TribunJatim.com (Sumber: Tribunnews.com/Husein Sanusi dan Instagram @yanvellia_dkmanagement)
Potret keluarga Didi Kempot dengan kedua istrinya dan anak-anaknya. 

TRIBUNJATIM.COM - Simak silsilah keluarga Didi Kempot, legenda campursari yang kini telah wafat dan meninggalkan jutaan penggemarnya dari berbagai kalangan.

Didi Kempot bernama lengkap Dionisius Prasetyo dan lahir pada 21 Desember 1966.

Didi Kempot merupakan anak dari seorang seniman tradisional terkenal bernama Ranto Edi Gudel atau lebih dikenal dengan nama Mbah Ranto.

Ia lahir dari keluarga yang memiliki darah seni yang kental.

Selain sang Ayah yang merupakan seniman, kakak Didi Kempot bernama Mimiek Prakoso merupakan seorang pelawak senior Srimulat.

Sobat Ambyar, itulah julukan para penggemarnya yang berasal dari berbagai daerah dan tentunya penikmat musik setia dari Didi Kempot.

Selama ini jarang sekali terekspos mengenai keluarga legenda dengan jululan Godfather of Broken Heart yang disematkan kepada Didi Kempot.

Namun setelah ia meninggal dunia, di RS Kasih Ibu, Solo, Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 07.45 WIB. Terungkap nama anak dan kedua istri dari pria yang juga berjuluk Lord Didi ini.

SMS Terakhir Didi Kempot ke Istri, Bahas Anak, Yan Vellia Tak Henti Curhat: Tangisku Mergo Sayang

Duka Wafat Didi Kempot Sampai Luar Negeri, Lihat Cara Media Asing Beritakan Godfather of Brokenheart

Terungkap bahwa Didi Kempot dengan nama asli Dionisius Prasetyo mempunyai dua orang istri, mungkin selama ini tidak banyak Sobat Ambyar penggemar Lord Didi mengetahuinya.

Istri pertama Didi Kempot, Saputri di TPU Jatisari yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumah duka di Dusun Punthuk Pelem RT 04 RW 05, Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (5/5/2020).
Istri pertama Didi Kempot, Saputri di TPU Jatisari yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumah duka di Dusun Punthuk Pelem RT 04 RW 05, Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (5/5/2020). (TribunSolo.com/Agil Tri)

Istri pertama Didi Kempot bernama, Saputri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved