Breaking News:

Virus Corona di Indonesia

AHY Kembali Lepas Ribuan Bantuan Kemanusiaan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi

Hingga hari ini, Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi sudah membagikan sekitar 270 ribu paket sembako di seluruh Indonesia.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan didampingi Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, dan Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio, kembali melepas ribuan paket sembako di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Bobby Constantine

TRIBUNJATIM.COM - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) kembali melepas ribuan paket sembako di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2020).

Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

AHY secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan kelompok lansia, anak (yatim/jalanan), hingga penyandang disabilitas.

Terakhir, AHY juga memberikan bantuan kepada kader Partai Demokrat DKI Jakarta.

Total, DPP Partai Demokrat menyiapkan 20.000 paket sembako yang akan dibagikan secara bertahap.

Rinciannya, sebanyak 1.000 paket setiap harinya hingga Hari Raya Idulfitri dan akan terus dilanjutkan pembagiannya hingga tuntas setelah Lebaran.

Waktu Bintang Tsurayya yang Viral Muncul & Bisa Dilihat, Disebut Jadi Pertanda Virus Corona Berakhir

Hingga hari ini, Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi sudah membagikan sekitar 270 ribu paket sembako di seluruh Indonesia.

“Kami hadir untuk menjadi bagian dari perjuangan masyarakat hari ini," ujar AHY dikutip dari rilis yang diterima TribunJatim.com, Rabu (6/5/2020).

AHY menjelaskan, program ini didasari pandemi virus Corona atau Covid-19 yang telah membuat ekonomi kian sulit.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved