Virus Corona di Jawa Timur

PT Siantar Top Salurkan Bantuan APD ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim

Kali ini PT Siantar Top Tbk menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim, Khofifah Inda

istimewa
Penyerahan bantuan dari PT Siantar Top yang diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bantuan dari berbagai elemen masyarakat untuk penanganan virus Corona atau Covid-19 terus mengalir ke Pemprov Jawa Timur.

Kali ini PT Siantar Top Tbk menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Senin (18/5/2020).

Direktur utama PT Siantar Top Tbk, Agus Suhartanto merinci, bantuan alat pelindung diri (APD) yang disalurkan terdiri dari 17.000 pcs Cover all suit dupont tyvex sterile (khusus ruang isolasi), 900 pcs Cover all suit spunbound, lalu 1000 pcs face shield, 1000 pcs safety google, 220 box surgical mask dan 175 box surgical gloves.

"Ini adalah satu bentuk komitmen kami untuk membantu percepatan penanganan Covid-19 di Jawa Timur berupa bantuan kepada para tenaga kesehatan melalui Satgas Covid-19 Pemprov Jatim dengan total nilai bantuan senilai Rp 10 miliar," kata Agus.

Agus melanjutkan, pihaknya akan kembali memberikan bantuan kepada Satgas Covid-19 Pemprov Jatim sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan Pemprov Jatim.

Kumpulan Katalog Promo Alfamart 19-31 Mei 2020, Banyak Diskon Menarik hingga Harga Murah Snack

TERPOPULER BOLA: Kiper PS Hizbul Wathan Kena Kasus Narkoba hingga Dirut PT LIB Mengundurkan Diri

Beredar Hoaks Suami Ari Puspita Sari Perawat RS Royal Surabaya Meninggal, Terungkap Fakta Sebenarnya

"Kita akan koordinasi dan siap memberikan bantuan baik berupa kebutuhan alat kesehatan dan juga bantuan logistik lainnya yang dibutuhkan," lanjutnya.

Ia menambahkan, pemberian bantuan yang merupakan salah satu aktifitas Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Siantar Top Tbk memang lebih diintensifkan selama masa pandemi virus Corona atau Covid-19.

Selain bantuan ke Satgas Covid Jatim, Agus menambahkan yayasan Siantar Top Peduli, juga telah mendistribusikan bantuan ribuan paket sembako yang berisi beras, mie instant, minyak goreng dan aneka biskuit.

Paket sembako tersebut disalurkan melalui kerjasama dengan Polres Sidoarjo 1500 paket, Polres Pasuruan 1500 paket, Polres Mojokerto 1000 paket, PCNU Surabaya 1000 paket, serta bantuan langsung pada masyarakat terdampak virus Corona atau Covid-19 di wilayah Surabaya dan Sidoarjo sejumlah 1000 paket.

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved