Berita Persebaya Surabaya

Cara Rendi Irwan agar Kondisi Fisik & Skill Tetap Terjaga, Intens Latihan di Lapangan

Latihan di rumah secara terus menerus menjadi sebuah rutinitas yang cukup membosankan bagi sejumlah pemain Persebaya Surabaya.

KOMPAS.COM/Dokumentasi Pribadi
Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan latihan bersama kedua anaknya dirumah karena wabah virus corona yang semakin hari semakin mengkhawatirkan perkembangannya di Indonesia. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Latihan di rumah secara terus menerus menjadi sebuah rutinitas yang cukup membosankan bagi sejumlah pemain Persebaya Surabaya.

Bagaimana tidak, selama pandemi Covid-19, pemain Persebaya terakhir berlatih di lapangan pada 21 Maret lalu. Artinya dua bulan terakhir ini pemain berlatih dari rumah.

Adapun selingan dari tim pelatih dengan cara menggelar latihan online. Oleh karena itu sejumlah pemain memilih tetap berlatih di lapangan, seperti halnya Rendi Irwan.

Pesan Pelatih Persebaya pada Pemain yang Latihan di Luar Rumah, Jaga Kebersihan & Taat Aturan

Striker Persebaya Surabaya David da Silva Jadi Momok Menakutkan Tiga Klub Liga 1

3 Kiper Persebaya Dapat Kelonggaran Waktu Latihan Saat Libur Idul Fitri, Pelatih Bekali Video Ini

Gelandang mungil milik Persebaya ini mengaku sesekali masih latihan di lapangan dekat tempat tinggalnya di kawasan Sukodono, Sidoarjo.

"Buat lepas rasa rindu karena lama tidak latihan di lapangan. Selama ini hanya latihan fisik di rumah," kata Rendi Irwan, Rabu (20/5/2020).

Selain untuk melepas rasa bosan, pemain bernomer punggung 12 di skuad Bajul Ijo itu mengatakan pentingnya latihan di lapangan.

"Untuk menjaga sentuhan bola agar tetap bagus," ujar ayah tiga anak itu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved