Breaking News:

Berita Viral

Kisah Pedih Gadis Cantik Jalani LDR Dulu Viral, 7 Tahun Pacaran Hancur karena Pelakor, 'Bobo Bareng'

Kisah pedih gadis cantik jalani LDR pernah viral di media sosial. Gadis cantik ini pacaran 7 tahun tapi hancur karena pelakor saat menjalani LDR.

Penulis: Ani Susanti | Editor: Adi Sasono
twitter.com/ns_uning
LDR berujung pedih. 7 tahun pacaran hancur karena pelakor. Kisah gadis ini pernah viral. 

Menurut Uning, mantan pacarnya merupakan sosok yang bisa diandalkan.

Sebagai kekasih yang usianya cukup jauh lebih muda, Uning mengaku telah berusaha mengimbangi kedewasaan R selama menjalin komitmen.

"Dia sosok laki-laki yang bisa di andalkan, pekerja keras, perhatian, dan aku merasa di lindungi banget sama dia.

Kita gak pacaran, tapi menjalin sebuah komitmen.

Sebagai cewek yg lebih muda dari dia, aku manut aja apa mau nya dia (b*g* emang).

Aku juga udah berusaha dewasa buat dia," kata Uning.

Baru Terkuak 1 Pesan Rutin Didi Kempot ke Yan Vellia, Si Istri Kedua Dilanda Rindu Mendalam: Bahagia

Namun, tak disangka kisah yang telah dibangun selama tujuh tahun itu harus kandas karena hadirnya orang ketiga.

Singkat cerita, Uning mengatakan, seorang teman R menceritakan pada Uning bahwa ia melihat R membawa teman perempuannya, Bunga (bukan nama sebenarnya), ke rumah.

Menurut Uning, Bunga memiliki penampilan yang lebih cantik darinya.

"Gimana caranya aku bisa tau kalo Mas R ku bobo bareng sama Bunga?

Halaman
1234
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved