Yamaha Jatim Hadirkan 'Yamaha Fleet', Permudah Pembelian Kolektif Bagi Perusahaan & Instansi

Yamaha Jatim hadirkan Yamaha Fleet. Begini penjelasan program tersebut dari General Manager Sales dan Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Ilustrasi Yamaha Fleet 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Surya Timur Sakti Jatim ( Yamaha Jatim ) sebagai Main Dealer Yamaha area Jawa Timur, NTB, Kalimantan Selatan, Tengah, dan Timur selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat.

Salah satu program Yamaha Jatim untuk semakin meningkatkan hubungan khususnya dengan berbagai perusahaan dan instansi adalah melalui Yamaha Fleet.

Program tersebut hadir menawarkan berbagai kelebihan untuk konsumen.

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh General Manager Sales dan Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim, Agung Mundi.

"Yamaha Fleet sendiri adalah suatu wadah atau komunitas bagi para dealer dan penyedia jasa keuangan seperti bank, leasing, dan multi-finance untuk memberikan pelayanan produk kolektif bagi perusahaan dan instansi," kata Agung, saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Minggu (7/6/2020).

Agung juga mengatakan, tentunya pada layanan itu, pihaknya juga hadirkan dengan penawaran harga yang menarik dan kualitas terbaik dari Yamaha.

Terkait alur memanfaatkan program layanan itu sendiri, dikatakan Agung, perusahaan di wilayah Jawa Timur dan NTB yang ingin bekerja sama dengan Yamaha Fleet bisa langsung mengakses fleet.yamahastsjonline.com dan menghubungi masing-masing officer sesuai dengan lokasi perusahaan.

Tak berhenti sampai disitu, dikatakan pula oleh Agung, bahwa jika memanfaatkan progam layanan Yamaha Fleet, perusahaan tidak hanya bisa mendapatkan produk motor Yamaha yang murah saja, namun juga
mendapatkan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) secara rutin.

“Layanan Yamaha Fleet ini selain mempermudah perusahaan untuk memperoleh produk motor Yamaha dengan harga yang lebih murah, perusahaan juga bisa mendapatkan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) secara rutin," ujarnya.

Dengan adanya Fleet Yamaha ini, diharapkannya konsumen terutama perusahaan akan semakin mudah mengakses produk dan servis Yamaha.

"Intinya Officer Fleet Yamaha kami akan siap melayani sebagai bentuk komitmen pada masyarakat," tutupnya.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Heftys Suud

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved