HUT ke-93 Persebaya Surabaya, Aji Santoso Minta Bonek Makin Kompak dan Kreatif

Tepat hari ini, Kamis (18/6/2020) Persebaya Surabaya makin memantapkan diri sebagai klub sarat sejarah panjang dengan usia 93 tahun.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya, Aji Santoso. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tepat hari ini, Kamis (18/6/2020) Persebaya Surabaya makin memantapkan diri sebagai klub sarat sejarah panjang dengan usia 93 tahun.

Di usia yang terbilang tidak singkat itu, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso turut memberikan ucapan berkelas. Dia berharap Bajul Ijo bisa makin sukses kedepannya.

"Selamat ulang tahun buat tim tercinta, Persebaya Surabaya ke-93. Semoga kedepan semakin sukses, semakin berprestasi," kata Aji kepada TribunJatim, Kamis (18/3/2020).

Persebaya Surabaya Sebulan Berhenti Latihan Online, Gelandang Rendi Irwan: Belum Ada Kabar

Hari Kedua Belanja Online GFSF Dalam Rangka Ulang Tahun Persebaya Ke-93 Semakin Dibanjiri Pembeli

Selanjutnya, Aji itu juga berpesan kepada suporter setia Persebaya agar kedepannya bisa makin kompak dalam mendukung klub yang bermarkas di Stadion GBT ini.

Sebab, kehadirian suporter menjadi hal yang tidak bisa terpisahkan dalam tim. Dimanapun Persebaya bertanding, selalu ada Bonek dan Bonita memberikan dukungan.

"Semoga Bonek dan Bonita semakin kompak, semakin kreatif dan semakin dewasa dalam mendukung tim kebanggaan masyarakat Surabaya, dimanapun berada," ujar Aji.

Namun, ultah ke-93 Persebaya tidak bisa dirayakan semarak oleh seluruh anggota tim imbas pandemi covid-19. Tapi, dia mengajak memaknai momen spesial ini dengan semangat.

"Mari kita maknai hari jadi Persebaya ini dengan semangat yang menggelora, meski tanpa adanya perayaan yang sudah-sudah," tutup pelatih asal Kabupaten Malang itu. 

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved