Breaking News:

Virus Corona di Nganjuk

BREAKING NEWS - Balita, Anak & 2 Orang Sekeluarga di Nganjuk Positif Corona, Simak Riwayat Kasusnya

Empat orang dalam satu keluarga di Nganjuk positif virus Corona, simak riwayat kasusnya hingga terpapar Covid-19

indianexpress.com
ilustrasi - 4 orang dalam satu keluarga di Nganjuk positif virus Corona, simak riwayat kasusnya hingga terpapar oleh Covid-19. 

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Seorang balita di Nganjuk positif virus Corona. Selain itu, satu anak berusia 10 tahun juga positif Covid-19.

Tak hanya bayi dan anak-anak, dua orang lainnya juga dinyatakan positif terpapar virus Corona di Kabupaten Nganjuk.

Dengan tambahan empat warga positif terpapar Covid-19, jumlah warga terkonfirmasi positip virus Corona di Kabupaten Nganjuk terus bertambah hingga menjadi 53 orang.

Juru Bicara tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nganjuk, dr Hendriyanto menjelaskan, dari empat orang tambahan terkonfirmasi virus Corona tersebut dua diantaranya usia anak-anak.

Yakni seorang anak perempuan usia 12 tahun dan seorang anak laki-laki usia 4 tahun. Sedang dua orang terkonfirmasi lainya dua orang perempuan usia 18 tahun dan 24 tahun.

"Mereka semua berasal dari satu keluarga di Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk dimana hasil test Swab yang diterima tim Gugus Tugas Covid-19 positip virus corona semua.

Dan mereka memiliki riwayat berkontak erat dengan salah satu anggota keluarga yang terkonfirmasi positif Corona terlebih dahulu," kata Hendriyanto, Minggu (21/6/2020)

Disamping adanya tambahan jumlah warga terkonfirmasi positip corona, dikatakan Hendriyanto, ada satu warga laki-laki usia 31 tahun asal Kecamatan Baron terkonfirmasi positip corona di Kabupaten Nganjuk yang dinyatakan sembuh berdasar dua kali test Swab hasilnya negatif.

Dengan demikian hingga saat ini jumlah warga terkonfirmasi positip corona sebanyak 28 orang.

"Kamipun berharap jumlah warga positip corona di Kabupaten Nganjuk ini terus bertambah seiring dengan keseriusan tim Gugus Tugas Covid-19 dalam melakukan langkah penanganan," ucap Hendriyanto.

Halaman
12
Penulis: Achmad Amru Muiz
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved