Berita Persebaya Surabaya

Ulang Tahun Persebaya ke-93, Persebaya dan Persebaya Store Donasikan Satu Ton 'Beras Bajul' pada PKL

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Persebaya ke-93, Persebaya Surabaya dan Persebaya Store donasikan satu ton "Beras Bajol" untuk PKL.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/PERSEBAYA
Persebaya Surabaya dan Persebaya Store berkolaborasi donasikan satu ton beras brand "Beras Bajol" di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (21/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Persebaya ke-93 pada 18 Juni 2020 kemarin, Persebaya Surabaya dan Persebaya Store berkolaborasi donasikan satu ton beras dengan brand "Beras Bajol" pada pedagang kali lima ( PKL ).

Disampaikan Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana, kegiatan ini dilakukan di dua lokasi, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan Panti Asuhan Bonek, pada Minggu (21/6/2020).

Sementara, untuk sasaran penerima donasi memang difokuskan untuk para PKL yang dinilai Arizal Perdana berdampak langsung dengan diberhentikannya kompetisi akibat pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Bersamaan dengan anniversary Persebaya yang ke-93 ini, kami semua kan #KAN93NPERSEBAYA, kangen nribun di GBT. Lalu tiba-tiba kami teringat dengan pedagang makanan di sekitar GBT yang selalu menemani kita ketika ada pertandingan," kata Arizal Perdana pada TribunJatim.com, Senin (22/6/2020).

"Lalu kami putuskan untuk menyalurkan 1 ton beras dengan brand Beras Bajol," tambahnya.

Azrul Ananda Blak-blakan Caranya Bikin Sponsor Betah di Persebaya, Bukan Hanya Soal Komersial

Ulang Tahun Persebaya ke-93, Presiden Persebaya Sudah Punya Rencana Matang Jangka Panjang

Karena donasi dilakukan secara langsung, Arizal Perdana memastikan, setiap tahapan yang dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Dengan mewajibkan memakai masker dan tetap menjaga jarak dalam proses pembagiannya," jelas alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya itu.

Arizal Perdana menegaskan, program yang dilabeli "Wani Berbagi" ini akan terus dilakukannya tak sebatas hanya pada kegiatan ini saja.

Meskipun tentang jenis dan bentuk kegiatan nantinya belum ditentukan akan seperti apa.

Imbas Pandemi Covid-19, Persela Lamongan Belum Bertemu dengan Satu Pemain Asingnya Sejak Direkrut

Jika Tak Datang, Shin Tae Yong Terancam Dipecat, Fakhri Husaini Melatih Timnas U-19 Indonesia Lagi?

Sebelumnya, Persebaya Store melangsungkan program Bonek Berbagi lewat pembelanjaan di persebayastore.com bagi Bonek-Bonita yang melakukan belanja online, dimana hasil donasi sudah disalurkan sebelumnya berupa alat kesehatan.

"Program Wani Berbagi ini, kami berusaha akan terus melanjutkan, dengan sasaran yang akan kami lihat dan evaluasi selanjutnya," pungkas Arizal Perdana.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved