Breaking News:

Realme Bakal Pukau Pasar Smartphone Entry-Level, Luncurkan Realme C11

realme Indonesia menyatakan bahwa mereka akan meluncurkan realme C11 sebagai The Most Premium Design Battery King di segmen entry-level tanggal 30

istimewa
Inilah tampilan realme C11, smartphone ini sendiri akan diluncurkan di Indonesia mulai besok oleh Realme Indonesia secara online. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hadirnya merk smartphone dengan fitur yang canggih menjadi piliha utama bagi mudi-mudi. Realme menjadi sangat produktif pada tahun ini dan telah meluncurkan beberapa trendsetting smartphone serta produk AIoT di berbagai segmen.

Untuk mempertahankan kondisi iti, realme Indonesia menyatakan bahwa mereka akan meluncurkan realme C11 sebagai The Most Premium Design Battery King di segmen entry-level pada tanggal 30 Juni pukul 13:00 WIB secara online dengan tema "Seru Tanpa Batas".

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

"realme C11 dengan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” dan layar lebar, dua kamera dengan fitur mode malam yang luar biasa, ditambah dengan desain baru yang premium, akan memberikan pengalaman unik bagi pengguna yang belum pernah ada sebelumnya di segmen entry-level dan produk ini akan kami luncurkan besok secara online," ungkap Palson Yi, Senin (29/6/2020).

Ia menjelaskan, realme C Series telah menjadi seri terlaris di dunia yang digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia.

"Seperti misalnya realme C2 telah menjadi model terlaris dari seri C, untuk itu kami memperkenalkan realme C11 sebagai penerus langsung dari realme C2 dan tentunya kami optimistis C11 mampu mencatatkan ulang sejarah serta melampaui kesuksesan realme C2, membawa realme C Series ke posisi yang lebih tinggi," tambahnya.

Perihal desain, ia mengatakan, realme C11 hadir dengan desain premium dengan tata letak kamera yang baru dan desain seni geometris, yang lebih mirip ponsel kelas menengah serta desainnya belum pernah terlihat di segmen entry-level.

Desain premium pada realme C11 dipercaya olehnya akan dapat menarik perhatian pecinta gadget muda di Indonesia.

Sementara dari sektor spesifikasi, dikatakan Palson Yi, realme C11 akan membawa baterai berukuran besar yang membuat pengguna selalu merasa seru tanpa batas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

“Di realme, kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman trendsetting lifestyle di semua segmen produk kami, termasuk C series yang paling dicintai oleh pelanggan muda Indonesia," ujarnya.

realme C11, dikatakannya juga adalah contoh sempurna dari komitmen realme untuk selalu memperkenalkan teknologi dan desain yang sedang tren.

"Dengan desain premium, baterai besar, layar besar yang dapat memenuhi penggunaan sehari-hari, kami percaya peluncuran realme C11 akan memukau semua pengguna muda dan akan segera menjadi model paling populer di pasar dan pilihan terbaik di segmen entry-level," pungkasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved