Beli Suku Cadang Motor Yamaha di Tokopedia dan Blibli Ada Diskon 10%, Berlaku Juli 2020, Buruan!

Jaga performa motor Yamaha tangguh. PT Surya Timur Sakti Jatim/Yamaha Jatim memberikan diskon spesial tanpa syarat untuk pembelian semua suku cadang.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Tampak berbagai suku cadang motor Yamaha yang orisinil tengah dipajang di Sentral Yamaha Surabaya-Kenjeran, Kamis (2/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Untuk menjaga performa motor Yamaha tetap tangguh, menggunakan suku cadang asli menjadi hal wajib yang dilakukan para rider Yamaha.

Penggunaan suku cadang yang tidak orisinil, akan menyebabkan motor lebih cepat rusak.

Berangkat dari kondisi itu dan demi mendukung para rider untuk menggunakan suku cadang maupun spare part Yamaha asli, kali ini PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memberikan diskon spesial untuk pembelian semua suku cadang.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim, William Saputra.

"Diskon spesial pembelian suku cadang ini bisa konsumen dapatkan dengan melakukan pembelian secara online yakni melalui official store Yamaha Parts di Tokopedia dan Blibli.com," kata William kepada TribunJatim.com di Sentra Yamaha Surabaya, Jalan Kenjeran No 366. Kamis (2/7/2020).

Ia juga mengatakan, semua suku cadang langsung mendapatkan diskon 10% tanpa syarat ataupun kode voucher tertentu.

Ditanyai soal pelayanan pembelian suku cadang di Tokopedia dan BliBli itu layanan penjualnya mencakup wilayah mana saja yang di layani Yamaha Jatim, ia mengatakan seluruh Indonesia.

"Pembelian di Yamaha Parts sudah terjamin kualitas dan originalitasnya dan tentunya pengiriman pun mencakup seluruh Indonesia dengan waktu yang singkat," ujar William.

Adapun untuk masa berlaku promo suku cadang ini, dikatakan William berlaku selama bulan Juli 2020.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved