Breaking News:

Berita Entertainment

Penampilan Baru Lucinta Luna Bikin Abash Syok, Tambah Bersinar, Bersyukur Sehat: Bengkak Jadi Gendut

Penampilan baru Lucinta Luna bikin sang kekasih, Abash, kaget, makin bersinar, namun tambah gendut.

Instagram/ashgreyz
Abash kangen Lucinta Luna 

Penampilan baru Lucinta Luna bikin sang kekasih, Abash, kaget, makin bersinar, namun tambah gendut.

TRIBUNJATIM.COM - Abash mengatakan jika dirinya sempat syok saat melihat diri sang kekasihnya, Lucinta Luna, di monitor persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sebab, menurut Abash, kekasihnya tersebut terlihat lebih putih dan bersih selama mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Padahal, Abash mengatakan bahwa selama berada di tahanan, Lucinta Luna tak pernah melakukan perawatan apapun.

Tak Ada Kue Ultah, Lucinta Luna Menangis Nestapa di dalam Penjara, Kekasih Abash Pinta 1 Hal: Doain

"Iya sih bener, lebih putih ya," ujar Abash usai menghadiri persidangan virtual Lucinta Luna di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/6/2020).

"Saya juga lihatnya gitu sih, kaget juga cuma dia enggak perawatan, kulitnya aja bagus," terangnya.

Abash usai menghadiri sidang virtual Lucinta Luna di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Abash usai menghadiri sidang virtual Lucinta Luna di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Maia Estianty Keheranan Tahu Harga Makanan Kiriman Suami, Dul: Gak Salah Harga Bun?, Lihat Wujudnya

Dikatakan Abash selama di tahanan Lucinta Luna tak pernah mengeluh sakit.

Ia bersyukur kekasihnya tersebut sehat-sehat saja.

Lucinta Luna hanya mengeluh saat ini berat badannya naik karena pola makan di tahanan yang tak bisa dikontrol.

"Enggak sih, ngeluhnya cuman badannya di sana bengkak jadi gendut," ucapnya.

Halaman
123
Editor: Alga W
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved