Breaking News:

Berita Arema FC

Arema FC Gandeng Satgas Covid-19 NU Malang Raya untuk Gelar Rapid Test Pemain, Pelatih dan Ofisial

Satgas Covid-19 NU Malang Raya bakal membantu keperluan rapid test seluruh pemain, pelatih, dan ofisial tim sebelum latihan perdana tim yang digelar.

TRIBUNJATIM.COM/DYA AYU
Logo jersey ketiga Arema FC untuk musim 2019. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Komunikasi intens antara manajemen Arema FC dengan Satgas Covid-19 NU Malang Raya, akhirnya membuahkan hasil.

Satgas Covid-19 NU Malang Raya bakal membantu keperluan rapid test seluruh pemain, pelatih, dan ofisial tim sebelum latihan perdana tim yang digelar pada Rabu (15/7/2020) mendatang.

"Kami respek dengan semangatnya Satgas Covid-19 NU yang terus melakukan upaya pencegahan Covid-19 di Malang Raya. Karena itu, kami memohon bantuan Satgas Covid-19 NU untuk membantu tahapan rapid test sebelum Arema FC resmi gelar latihan," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Senin (6/7/2020).

Lebih lanjut Sudarmaji menjelaskan, sebelum adanya rencana rapid test ini, Arema FC dan Satgas Covid-19 NU sudah tergabung dalam relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) dalam melakukan aktivitas sosial, di antaranya rapid test massal.

Sebelum Ikut Latihan, Pemain dan Pelatih Arema FC Wajib Jalani Rapid Test Covid-19 Serentak

Arema FC Sudah Agendakan Latihan Perdana, Asisten Pelatih Sebut Pemain Tak Langsung Dapat Menu Fisik

"Sesuai arahan dokter tim merekomendasikan kepada manajemen untuk melakukan rapid test kepada semua pemain, pelatih, dan ofisial sebelum latihan resmi digelar. Rapid test ini dianggap penting, selain untuk pencegahan sekaligus sebagai penguatan psikologis kepada semua yang terlibat dalam latihan," jelasnya.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved