Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Keputusan Persebaya yang Tak Setuju Liga 1 2020 Dilanjutkan Tak Mengubah Kebiasaan Hambali Tholib

Keputusan manajemen Persebaya yang belum sepakat Liga 1 2020 lanjut karena sejumlah alasan, tidak akan mengubah kebiasaan hidup sehat Hambali Tholib.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pemain Persebaya Surabaya, Hambali Tolib saat laga Persebaya vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (12/2/2020) sore WIB. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kendati terjadi pro kontra terkait masa depan kompetisi musim ini, Pemain Persebaya Surabaya, Hambali Tholib masih terus melakukan latihan mandiri.

Dia menyebut, keputusan manajemen Bajul Ijo yang belum sepakat Liga 1 2020 berlanjut karena sejumlah alasan, tidak akan mengubah kebiasaan hidup sehatnya.

Gelandang berusia 20 tahun ini percaya dengan terus berlatih akan membuat kondisi fisiknya tidak keteteran bila sewaktu-waktu skuad Persebaya Surabaya diminta kembali berkumpul.

Tak Setuju Liga 1 2020 Dilanjutkan, Persebaya Terima Ajakan Diskusi Ketum PSSI Terkait Kompetisi

PR Arema FC yang Wajib Dibenahi sebelum Liga 1 2020 Kembali Digelar Oktober Mendatang

"Saya pribadi tidak mengurangi porsi latihan karena keputusan manajemen. Saya masih latihan untuk jaga kondisi," kata Hambali Tholib kepada TribunJatim.com, Rabu (8/7/2020).

Dia juga sesekali mengubah pola latihannya di rumah agar tidak jenuh.

Maklum sudah empat bulan skuad Persebaya Surabaya tidak berkumpul imbas kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona ( Covid-19 ).

Selain itu, alumni Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta ini mengisi waktu luangnya untuk melakukan tugas-tugas rumah.

Bahagia, Bek Persela Lamongan Novan Setya Sasongko Sudah Tak Sabar Ingin Berkompetisi Lagi

Ikut Gandrungi Gowes, Kapten Persik Kediri Faris Aditama Tempuh Jarak hingga 60 Km

"Untuk kesibukan lain, paling cuman bantu-bantu orang tua di rumah," jelas pemain yang pernah mencicipi trial bersama klub asal Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb itu.

Selama berseragam Persebaya Surabaya, Hambali Tholib sudah menyumbang sebuah prestasi yakni ikut mengantarkan Bajul Ijo juara di ajang pra musim Piala Gubernur Jatim 2020.

Editor: Dwi Prastika

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved