Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Pemuda Gantung Diri hingga Pengakuan Penyebar Video Dokter Tak Pakai Baju

Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (9/7/2020).

Tribunnews.com
Ilustrasi - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (9/7/2020). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (9/7/2020).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan sosok pemuda berinisial N (22) yang tewas gantung diri di dalam gudang lantai dua rumahnya di Siwalankerto, Surabaya, ternyata dikenal anak pintar oleh kedua orangtuanya.

Hal itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Ipda Supranoto setelah mendengar penuturan kedua orangtua korban saat dimintai keterangan di Mapolsek Wonocolo.

Selanjutnya, PN (36) warga Perumahan Ratu, Kebon Jeruk, Jakarta tak pernah menyangka jika unggahan sosial medianya mengantarkan ke balik jeruji besi.

BERITA TERPOPULER SELEB: Sikap Ibunda Reino ke Syahrini hingga Isi Pertemuan Yan Vellia-Saputri

Dokter Tirta Ungkap Sebab Jumlah Kasus Covid-19 di Surabaya Tinggi, Sebut 2 Pihak Paling Rugi

PN ditangkap subnit Cyber Crime, Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya di rumahnya.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (9/7/2020) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1.  FAKTA Pemuda Surabaya Tewas Gantung Diri di Rumah, Ternyata Mahasiswa Berprestasi, Dapat Beasiswa

ILUSTRASI JENAZAH - Nenek 69 tahun di Blitar tewas tercebur sumur setelah hilang beberapa jam. Sobekan bajunya kuak fakta
ILUSTRASI JENAZAH - Nenek 69 tahun di Blitar tewas tercebur sumur setelah hilang beberapa jam. Sobekan bajunya kuak fakta (KOMPAS.com)

Sosok pemuda berinisial N (22) yang tewas gantung diri di dalam gudang lantai dua rumahnya di Siwalankerto, Surabaya, ternyata dikenal anak pintar oleh kedua orangtuanya.

Hal itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Ipda Supranoto setelah mendengar penuturan kedua orangtua korban saat dimintai keterangan di Mapolsek Wonocolo.

Pemeriksaan kedua orangtua korban dilakukan pascaproses evakuasi terhadap jenazah N dari lokasi rumah atau tempat kejadian perkara (TKP).

Halaman
1234
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved