Berita Entertainment

Penuhi Undangan Presiden Jokowi, Raffi Ahmad Kampanyekan Protokol Kesehatan, Ada Pesan Soal Covid-19

Sejumlah artis mulai dari Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar diundang Presiden Jokowi untuk mengampayekan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kolase TribunJatim.com (Sumber: Instagram.com/raffinagita1717 dan @attahalilintar)
Sejumlah artis mulai dari Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar diundang Presiden Jokowi ke Istana Negara untuk mengampayekan protokol kesehatan kepada masyarakat 

TRIBUNJATIM.COM - Raffi Ahmad memenuhi undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara.

Presenter sekaligus artis ternama, Raffi Ahmad mendapat undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir di Istana Negara pada Selasa (14/7/2020).

Lewat undangan tersebut, suami Nagita Slavina menyampaikan wejangan dari Presiden Jokowi untuk mengajak masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan.

Raffi Ahmad dan sejumlah artis yang diundang diberi wejangan oleh Presiden Jokowi untuk mengampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Raffi Ahmad tampak membagikan momen saat dirinya tengah bertemu dengan Presiden Jokowi.

Dalam foto tersebut tampak Raffi Ahmad mengenakan batik dan berdiri di samping Presiden Jokowi.

Bersikap Jujur, 2 Petugas KRL Penemu Uang Rp 500 Juta Diangkat Karyawan Tetap, Intip Sosoknya!

VIRAL Kisah Kakak Beri Hadiah iPad ke Adiknya yang Suka Menggambar, Habiskan Tabungan untuk Kuliah

Pada keterangan dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad menuliskan pesan yang diberikan Presiden Jokowi kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Sejumlah artis mulai dari Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar diundang Presiden Jokowi ke Istana Negara untuk mengampayekan protokol kesehatan kepada masyarakat
Sejumlah artis mulai dari Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar diundang Presiden Jokowi ke Istana Negara untuk mengampayekan protokol kesehatan kepada masyarakat (Kolase TribunJatim.com (Sumber: Instagram.com/raffinagita1717 dan @attahalilintar))

"Kata Pak Presiden Ayoo semuanya Rakyat Indonesia harus sadar dengan Protokoler yang ada demi sama-sama kita bisa melewati arus gelombang Covid 19 ini," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memberikan semangat kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu semangat dan optimis dalam menghadapi masa pandemi ini.

"Semua sudah terkena dampaknya karena Covid19 ini tapi kita harus bisa melewatinya dengan menyesuaikan dengan keadaan yang sekarang dan disiplin untuk kepentingan Indonesia dan Seluruh Dunia. Pasti Bisa," pungkasnya.

Momen Kocak Nagita Slavina Naik Brompton Tapi Ditambah Ban Samping, Raffi: Kok Bawa Handbag Segala?

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Pamer Cincin Ungkap Kemesraan, Begini Kata Asisten, Tunangan?

Halaman
123
Penulis: Ficca Ayu Saraswaty
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved