Breaking News:

Topping off Tower Olive di Grand Dharmahusada Lagoon, Beri Komitmen ke Konsumen saat Pandemi Corona

PT PP Properti Tbk buktikan komitmennya dalam menyelesaikan pembangunan proyek apartemen di Grand Dharmahusada Lagoon (GDL), Surabaya.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Prosesi topping off apartemen tower Olive di komplek GDL, yang digelar Kamis (23/7/2020), sebagai salah satu upaya PP Properti Tbk menunjukkan komitmennya pada konsumen. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT PP Properti Tbk buktikan komitmennya dalam menyelesaikan pembangunan proyek apartemen di Grand Dharmahusada Lagoon (GDL), di kawasan Mulyosari, Surabaya.

Hal itu ditunjukkan dengan prosesi topping off ceremony penutupan atap apartemen tower Olive yang digelar Kamis (23/7/2020).

Andreas Priyo, Project Director GDL, mengatakan, tower Olive merupakan tower pertama dari proyek GDL.

Pembeli Apartemen The Frontage Minta Perlindungan Gubernur Jatim Khofifah

Ingin Punya Apartemen Bess Mansion Apartment Beri Diskon Uang Muka Cuma Rp 1 Juta

"Dan meski saat ini sedang pandemi Covid 19, pengerjaan proyek kami lanjutkan terus dan bisa selesai sesuai komitmen," kata Andreas, usai topping off seremoni di lantai 42, yang dilakukan secara terbatas dan disiarkan secara live YouTube dan live Instagram.

Tower Olive merupakan satu diantara tujuh tower yang akan dibangun di kawasan GDL. Menyatu dengan lifestyle mal ssbagai fasilitasnya yang disiapkan dengan nama Dharmahusada Lagoon Avenue.

Andreas mengungkapkan, tower ini menjadi bangunan melengkung tanpa sudut.

"Sehingga tampil unik dan para konsumen yang sudah dan akan membeli bisa mendapatkan nilai lebih yang bangunan ini," jelas Andreas.

Seremonial topping off juga merupakan bagian dari komitmen PT PP Properti Tbk kepada konsumennya. Dengan prosesi topping off, penyelesaian tower Olive, sudah tidak lama lagi.

Dan penyelesaian konstruksi ditengah pandemi, Andreas mengatakan, pihaknya ikut melaksanakan protokol kesehatan yang ketat sebagai pencegahan penyebaran Covid 19.

Selain komitmen menyelesaikan pembangunan konstruksinya, PP Properti juga terus agresif melakukan penjualan. Terutama penjualan secara online atau memanfaatkan kanal media sosial.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved