Breaking News:

Stefano Pioli Anggap AC Milan Adil karena Perpanjang Kontraknya: Saya Merasa Sangat Senang

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menganggap AC Milan adil karena resmi memperpanjang kontraknya sebagai pelatih hingga Juni 2022.

TWITTER.COM/ACMILAN
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menganggap AC Milan adil karena resmi memperpanjang kontraknya sebagai pelatih hingga Juni 2022. 

TRIBUNJATIM.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menganggap AC Milan adil karena resmi memperpanjang kontraknya sebagai pelatih hingga Juni 2022.

Stefano Pioli ditunjuk sebagai pelatih AC Milan pada awal Oktober 2019.

Dia menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh pelatih asal Italia lainnya, Marco Giampaolo, yang dipecat ketika baru menukangi AC Milan sebanyak 7 pertandingan.

Di bawah asuhan Stefano Pioli, AC Milan perlahan mulai bangkit menunjukkan permainan gemilang di Liga Italia.

Sejak kompetisi dimulai lagi, I Rossoneri belum pernah sekali pun merasakan kekalahan dalam sembilan laga terakhir yang telah mereka lakoni.

Pioli mampu membawa AC Milan meraih tujuh kemenangan dan hanya merasakan hasil imbang sebanyak dua kali.

Hasil itu membuat klub yang bermarkas di Stadion San Siro tersebut merangkak naik ke posisi lima klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 59 poin.

Tren positif yang ditunjukkan Pioli membuat AC Milan tidak ragu untuk memperpanjang kontrak pelatih berusia 54 tahun itu hingga Juni 2022.

Ketika diwawancarai oleh awak media, Pioli pun mengungkapkan perasaan bahagianya terkait kabar tersebut.

Menurut Pioli, AC Milan sudah bertindak adil karena dirinya pantas mendapatkan perpanjangan kontrak setelah membawa timnya bermain apik di Serie A.

Halaman
12
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved