Resmi Mengaspal Di Jatim, DFSK Glory i-Auto Tawarkan Teknologi Pintar & Performa Yang Kuat

Dibanderol seharga Rp 347.750.000, DFSK Glory i-Auto resmi mengaspal di Jawa Timur per hari ini, Sabtu (25/7/2020).

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Dari kanan ke kiri, Yansen Tan, Operation Manager PT Manang Sejahtera Abadi dan Direktur DFSK Manang Sejahtera Abadi, Cheliyono J saat memperkenalkan DFSK Glory i-Auto kepada awak media, Sabtu (25/7/2020) di DFSK Kenjeran Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dibanderol seharga Rp 347.750.000, DFSK Glory i-Auto resmi mengaspal di Jawa Timur per hari ini, Sabtu (25/7/2020).

Resmi meluncur hari ini, DFSK Glory i-Auto hadir dengan menawarkan teknologi pintar, performa yang kuat dan desain yang menarik.

"Rata-rata para konsumen inginkan DFSK Glory i-Auto ini memiliki pengalaman berkendara yang baru dan menarik, memiliki teknologi pintar yang mereka bisa nikmati selama perjalanan, hal inilah yang akhirnya membuat tim R&D DFSK merangkum DFSK Glory i-Auto yang menawarkan pengemudi lebih bebas, nyaman dan aman, sehingga menghadirkan pengalaman berkendara yang menarik dan baru juga," kata Yansen Tan, Operation Manager PT Manang Sejahtera Abadi kepada awak media diacara Test Drive & Peluncuran DFSK Glory i-Auto di Jatim, Sabtu (25/7/2020) di DFSK Kenjeran Surabaya.

Terkait teknologi pintar yang ada di DFSK Glory i-Auto, satu diantaranya dikatakan Yansen, seperti adanya perintah suara yang cerdas i-Talk.

Aurel Hermansyah Getol Pepet Atta Halilintar Belajar Honeymoon di Kamar, Thariq dan Azriel Jijik

Tingkatkan Literasi Kesehatan, Lifepack dan Jovee Ajak Anak-anak Jadi Sahabat Dokter Cilik

"DFSK Glory i-Auto menawarkan fitur perintah suara i-Talk yang dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan konsumen di Indonesia dan fitur ini pastinya memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia, sehingga dapat mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung, serta mampu meningkatkan kenyamanan dan keamanan mengemudi," ujarnya.

Dijelaskannya pula, bahwa Fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Pasca Ditinggal Mantan Nikah, Lesty Kejora Kini Dijodohkan dengan Denias Ismail, Pernah Dekat?

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil Gresik Kota Bagikan Masker dan Kerahkan Bhabinsa ke Desa-desa

Seperti contoh, penumpang cukup menyebutkan 'answer the call' untuk mengangkat panggilan telepon, 'open sunroof' untuk membuka sunroof secara otomatis, atau 'play music' untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

Fitur perintah suara ini membuat kedua tangan pengemudi tetap berada di setir dan menjaga laju kendaraan sesuai dengan kebutuhan.

Sehingga, keamanan kendaraan meningkat dan pengemudi bisa tetap fokus dalam mengendalikan mobil, memberikan pengalaman berkendara yang baru dan mungkin saja belum pernah dialami sebelumnya.

Sementara terkait punya performa yang kuat dan nyaman yang ada pada DFSK Glory i-Auto, dikatakan Yansen, karena mobil ini dilengkapi dengan mesin Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm yang bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari.

Sosok Aisyah Nila Tsamara, Asah Hobi Bernyanyi Secara Mandiri

Lesty Menolak Disebut Menangis di Pelaminan Rizki DAcademy Sang Mantan: Enggak Ada Air Mata

Tenaga yang dihasilkan bisa juga disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah.

Sehingga kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

"Mesin yang digunakan ini pun kualitasnya sudah teruji berkat penggunaan di model-model lainnya," kata Yansen.

Terkait soal emisi pun, dikatakan Yansen, konsumen tidak perlu khawatir.

"DFSK Glory i-Auto sudah berhasil melewati standar sertifikasi di Eropa dan di ekspor ke Eropa, termasuk Jerman dan Spanyol, sehingga menjadi salah satu pilihan bagi konsumen di Benua Biru, maka dari itu soal emisi pun konsumen tidak perlu khawatir lagi," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved