Breaking News:

Berita Persela Lamongan

Persela Lamongan Kesulitan Datangkan Kiper Baru, Pelatih: Bakal Seleksi Beberapa Kiper

Persela Lamongan sedang berusaha mendatangkan satu kiper baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO
Eks kiper Persela Lamongan, Alfonsius Kelvan, saat latihan perdana Persela Lamongan, Selasa (21/1/2020). Dia pilih mundur dari tim karena fokus pada usaha 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan sedang berusaha mendatangkan satu kiper baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

Pelatih kiper Persela Lamongan Erick Ibrahim menyebut sedang coba mendatangkan kiper baru untuk mengisi slot kosong yang ditinggal oleh Alfonsius Kelvan.

Diketahui, pemain yang memiliki ciri khas kepala plontos itu memilih mundur sebagai pemain Persela karena ingin fokus menjalankan bisnis restorannya.

Persela Lamongan Ingin Gelar Trial untuk Dapatkan Pemain U-20 Berkualitas, Masih Ada Waktu Dua Bulan

Nilai Aturan Pergantian 5 Pemain dalam Kembalinya Liga 1 2020, Kapten Persela Lamongan: Kurang Ideal

Kapten Persela Lamongan Bersiap Tatap Lanjutan Liga 1, Double Round Robin Kondisi Tubuh Harus Fit

Alhasil Persela saat ini hanya memiliki dua kiper saja yaitu Reky Rahayu dan Rio Agatha. Tentu, cukup beresiko hanya mendaftarkan dua kiper saat berkompetisi.

"Iya betul, kita lagi butuh satu kiper lagi. Tapi sampai sekarang masih belum ada calonnya," kata Erick Ibrahim kepada TribunJatim, Senin (3/8/2020).

Menjadi masalah, Erick mengaku tidak mudah mendatangkan kiper baru, khusunya yang berkualitas karena kebanyakan pemain sudah terikat kontrak dengan tim lain. 

"Tapi agak susah nyari kiper yang siap pakai untuk saat ini," sambungnya.

Untuk itu, Erick berencana mengundang beberapa pemain incarannya untuk melakukan trial.

"Saya tinggal nunggu rencana kapan mulai laltihan, terus bikin seleksi ke beberapa kiper. Mungkin disitu bisa dapat kiper. Tapi bukan trial terbuka," tutupnya. 

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved