Breaking News:

Kanim Surabaya Terima Kunjungan Sekjen dan Staf Ahli Kemenkumham, Siap Bangun ZI WBBM dengan Inovasi

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya terima kunjungan Sekjen Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto dan Staf Ahli Menkumham, Fajar BS Lasse.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya terima kunjungan Sekjen dan Staf Ahli Kemenkumham pada 11-12 Agustus 2020. 

TRIBUNJATIM.COM, SIDAORJO - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya menerima dua kunjungan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) dan Staf Ahli Kemenkumham dalam dua hari berturut-turut.

Selasa (11/8/2020), Kanim Surabaya menerima kunjungan dari Sekjen Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto.

Sementara di hari kedua, Rabu (12/8/2020), giliran Staf Ahli Menkumham, Fajar BS Lasse yang melalukan kunjungan ke Kanim Surabaya.

Dalam dua kunjungan itu, baik Sekjen maupun Staf Ahli Kemenkumham melakukan giat pemantauan kesiapan Kanim Surabaya dalam pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBBM).

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya terima kunjungan Sekjen dan Staf Ahli Kemenkumham pada 11-12 Agustus 2020.
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya terima kunjungan Sekjen dan Staf Ahli Kemenkumham pada 11-12 Agustus 2020. (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

Kepada Kanim Surabaya, Sekjen Kemenkumham memberikan arahan untuk menambahkan beberapa fitur tambahan dalam Sistem Layanan Informasi Terpadu Kanim Surabaya.

Dalam kunjungan tersebut, Sekjen Kemenkumham juga berkesempatan untuk meninjau Information Center milik Kanim Surabaya serta berkesempatan untuk meresmikan renovasi Masjid Batul Karim di lingkungan Kanim Surabaya

Senada dengan Sekjen, Staf Ahli Menkumham Fajar BS Lasse memberikan arahan untuk memberikan inovasi pelayanan dan tetap memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi seperti ini.

Dalam kunjungan Staf Ahli Menkumham Fajar BS Lasse, Kanim Surabaya juga memberikan paparan tentang kesiapan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Paparan dipimpin oleh Kepala Kantor dengan didampingi Ketua Pokja dan Koordinator Pokja Tim Pembangunan ZI.

Dalam paparan tersebut, Kepala Kantor menjelaskan tentang kesiapan Kanim Surabaya dalam pembangunan ZI WBBM.

Halaman
12
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved