Breaking News:

Ikutan Pesta Merdeka Yamaha, Dapatkan Diskon 10 Juta, Voucher Senilai 2 Juta hingga Helm Full Face

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) kembali akan mengadakan acara live IG spesial sebagai bagian dari rangkaian acara Pesta Merdeka Yamaha 2020.

Istimewa/TibunJatim.com
Poster Yamaha Merdeka. 

 Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Momen peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang semakin dekat seolah membawa euforia bagi masyarakat Indonesia.

Tidak ingin ketinggalan untuk merayakan situasi bersejarah itu, maka PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) kembali akan mengadakan acara live Instagram spesial sebagai bagian dari rangkaian acara Pesta Merdeka Yamaha 2020.

Acara tersebut akan diadakan pada hari Senin, 15 Agustus 2020 pukul 12.45 selama kurang lebih 1 jam.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim), William Saputra.

"Kita akan kembali menggelar Pesta Merdeka Yamaha 2020 secara live yakni di Instagram @yamahafriends," kata William kepada TribunJatim.com di Surabaya, Kamis (13/8/2020).

Dikatakannya pula, dengan bertajuk Merdeka Berkreasi, Pesta Merdeka Yamaha Jatim juga turut mengundang salah seorang video creator terbaik, yakni Abibayu, yang dimana untuk menemani para penonton setia selama live berlangsung.

Dan yang paling menariknya lagi, masih kata William, pada acara tersebut pula, berbagai promo khusus juga ditawarkan Yamaha Jatim untuk masyarakat yang berminat membeli produk Yamaha hanya selama acara live berlangsung.

"Promonya yaitu terkait potongan hingga Rp 10 juta bisa didapatkan untuk pembelian semua unit motor Yamaha produksi 2019 secara tunai," ujarnya.

Selain ada promo potongan saat pembelian unit secara tunai, lebih lanjut William mengatakan, ada juga tambahan jaket eksklusif yang akan langsung didapatkan untuk setiap pembelian unit (2019) secara tunai dan tentunya hal ini bisa didapatkan ketika acara berlangsung juga.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved