Breaking News:

Sambut Hari Kemerdekaan, MPM Honda dan SHC Gelar Honda Community Social Responsibility di Surabaya

Komunitas Honda Jatim kembali melakukan kegiatan HCSR untuk masyarakat sekitar sekaligus sebagai perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Para riders dari Surabaya Honda Community (SHC) saat melakukan aksi mengikatkan tentang virus Corona belum berkahir dan pembagian masker secara gratis kepada pengguna jalan di lampu merah Jalan Tunjungan Surabaya, Minggu (16/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memasuki masa new normal ini komunitas Honda Jatim kembali melakukan kegiatan HCSR untuk masyarakat sekitar sekaligus sebagai perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dengan melakukan kegiatan Merdeka dari Covid-19 khususnya di Kota Surabaya.

Sebelumnya, komunitas Honda Jatim juga melakukan aksi kepedulian di masa pandemi dengan kegiatan Honda Community Jatim Covid-19 Fight Back dan memberikan donasi berupa APD, Vitamin dan susu untuk tenaga medis dalam kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) di 12 kota Jawa Timur dengan titel Satu Hati Bersama Indonesia Sehat.

Kali ini, kegiatan yang dilakukan berupa sosialisasi protokol kesehatan kepada komunitas dan masyarakat, yakni dengan membagikan masker, memberikan bantuan wastafel, serta memberikan paket wifi untuk membantu sekolah online di 3 Kampung di Surabaya (16/8/2020).

Cerita Istri Rizki DA Blokir Nomor WA Ibu Terkuak, Nadya Marah Keinginan Ditolak, Uang dari Mana?

Sosok Tak Sembarangan Ayah Jerinx SID, Pantas Tak Mau Anak di Bui, Ajukan Penangguhan: Titik Terang

Aksi kepedulian itui bertemakan Honda Community Jatim Covid-19 Merdeka.

Kegiatan yang diikuti oleh 30 anggota dari Surabaya Honda Community, dimulai dengan membagikan masker gratis di beberapa titik lampu merah sekaligus sosialisasi kepada pengguna jalan terkait pentingnya menggunakan masker.

Kemudian perwakilan bikers dan relawan Covid-19 memberikan bantuan wastafel di kelurahan Tempel Sukorejo, Petemon dan Asem Bagus. Serta memberikan bantuan peralatan wifi untuk belajar daring.

20 Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan HUT RI ke-75, Cocok Dibuat Update Status WhatsApp dan Facebook

Gelar Razia, Jajaran Patroli Jalan Raya Polda Jatim Bagikan Ratusan Masker di Tol Surabaya-Gempol

"Memasuki era new normal ini, MPM Honda Jatim bersama komunitas Honda Jatim ikut serta dalam pencegahan Covid-19. Selain itu sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan di masa pandemi ini kami berikan paket wifi bagi adik-adik pelajar untuk kelancaran belajar daring," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim kepada TribunJatim.com di MPM Simpang Dukuh Surabaya, Minggu (16/8/2020).

Dalam kegiatan itu, dikatakan Suhari, komunitas Honda Jatim yang ikut serta yaitu Surabaya Honda Community (SHC) tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker, menggunakan hand sanitezer dan menjaga jarak.

Suhari juga mengatakan, pada masa pandemi ini, berbagai kegiatan CSR juga sebelumnya telah dilakukan pihaknya dengan melibatkan komunitas Honda Jatim antara lain, seperti Talkshow sosialisasi bahaya Covid-19 melalui live IG dengan mengundang nara sumber dari BPBD provinsi jatim.

Editor: Pipin Tri Anjani

5 Artis Indonesia Lahir 17 Agustus Bersamaan Hari Kemerdekaan HUT RI, Ada Cinta Laura hingga Doyok

Benar Persunting Nella Kharisma? Dory Harsa Ternyata Sudah Tak Tinggal di Rumahnya, Tetangga: Pindah

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved