Breaking News:

Pilwali Kota Pasuruan

PAN Resmi Beri Rekomendasi Untuk Gus Ipul - Adi Wibowo

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya memberikan rekomendasi untuk pasangan calon (paslon) Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul - Adi Wibowo.

(Surya/Galih Lintartika)
Pertemuan Gus Ipul dengan pengurus DPC PKB Kota Pasuruan 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya memberikan rekomendasi untuk pasangan calon (paslon) Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul - Adi Wibowo.

Rekomendasi ini menambah kekuatan di gerbong pasangan ini. Sebelumnya, PKB sudah menyatakan 95 persen menyerahkan rekom ke Gus Ipul.

Di sisi lain, Golkar juga sudah lebih dulu memberikan rekom ke Adi Widodo di posisi Wakil Wali Kota dan Gus Ipul di posisi Wali Kota Pasuruan.

Ini menjadi angin segar bagi Gus Ipul dan Adi Wibowo karena mendapatkan tambahan mesin politik untuk maju dalam kontestasi Pilwali Kota Pasuruan.

Ketua DPD PAN Kota Pasuruan Helmi mengaku baru mendapat kabar terkait instruksi DPP untuk merekom Gus Ipul dan Adi Wibowo ini tadi malam.

Kondisi Terbaru Jerinx SID, Pakai Masker dan Mengaku Sehat, Kuasa Hukum: Klien Saya Bukan Koruptor

Nama-nama Yang Diusulkan Parpol untuk Dampingi Ipong Muchlissoni di Pilkada Ponorogo

Istri Rizki D Academy Nangis Disentil soal Suami, Doa Tulus Nadya Mustika Banjir Komentar: One Day

”Ini informasi yang dikabarkan oleh DPP kepada kami per tadi malam pukul 23.00 WIB,” ujar Ketua DPD PAN Kota Pasuruan, Helmi kepada TribunJatim.com, Kamis (27/8/2020).

Ia menjelaskan, bahwa DPP PAN sudah memutuskan untuk memberikan dukungan pada Gus Ipul dan Adi Wibowo dalam Pilwali 2020.

”Informasinya rekomendasi akan diserahkan akhir bulan ini. DPP juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus DPD, cabang dan ranting untuk mengamankan keputusan ini,” tegas dia kepada TribunJatim.com.

Dalam instruksinya, ia meminta semua kader PAN untuk mematuhi dan memperjuangkan rekomendasi pada paslon Gus Ipul-Adi Wibowo Pilwali 2020.

"Mari bersama-sama memperjuangkan pasangan ini untuk bis memenangkan Pilwali Kota Pasuruan 2020,” tutup Helmi kepada TribunJatim.com. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved