Breaking News:

Laka Lantas di Tuban, Dua Pemuda Tewas Setelah Terlibat Kecelakaan Beruntun

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan sepeda motor terjadi di jalan raya Tuban-Gresik, Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban,

Penulis: M Sudarsono | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Korban kecelakaan beruntun tiga kendaraan dibawa ke RSUD Dr Koesma Tuban, Senin (31/8/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan sepeda motor terjadi di jalan raya Tuban-Gresik, Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Senin (31/8/2020), malam.

Dua pemuda tak terselamatkan atas kecelakaan tersebut, sedangkan dua lainnya mengalami luka serius hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad mengatakan, awalnya sepeda motor Smash tanpa nopol itu dikendarai oleh Muhamad Rolik (19), warga Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Lamongan, berpenumpang M Sirojul Abidin (15), pelajar asal Desa Pucangan, Kecamatan Palang, melaju dari barat atau dari arah Tuban.

Kemudian saat di lokasi sepeda motor berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya masuk pada jalur kanan.

Saat bersamaan dari arah timur datang motor Vixion nopol S 4768 ES yang dikendarai Eko Supriyanto (24), pemuda asal Desa Leran Wetan, Kecamatan Palang.

"Jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan sepeda motor Smash dengan Vixion itu terelakkan. Pengendara smash dan vixion meninggal dunia," ujar Khoirul kepada TribunJatim.com.

Ulang Tahun Al Ghazali ke-23, Irwan Mussry & Maia Kompak Beri Ucapan Selamat: Bunda & Daddy Love You

Meggy Wulandari Sindir Kiwil Too Much Talking, Bahas Nafkah & Ngerti Dosa: Kan Nomer Rekening Tahu

Peternak Gresik Hobi Melepas Burung ke Alam Bebas, Lega Lihat Burung Berkicau di Pepohonan: Nyaman

Dijelaskannya, setelah terjadi kecelakaan, Yahama Vixion kembali ditabrak dari belakang sepeda motor Bison nopol S 6769 EQ yang dikendarai oleh Joko (28), pemuda asal Desa Leran Wetan, Kecamatan Palang.

Tiga motor itupun terlibat kecelakaan beruntun hingga menelan korban jiwa dan luka.

Polisi yang datang ke lokasi itupun langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi para korban kecelakaan.

"Dua meninggal yaitu Muhamad Rolik (19), pengendara sepeda motor Smash dan Eko Suprianto (24), pengendara Vixion. Sedangkan untuk dua korban luka-luka adalah penumpang smash dan pengendara Bison," pungkasnya.(nok/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved